;

Cara agar blog muncul di pencarian google 2019

Cara agar blog muncul di pencarian google 2019




buayaberdiri.blogspot.com - Bagi kamu yang memiliki sebuah blog dan memiliki banyak postingan di blog kamu,akan tetapi jumlah pengunjung blog kamu masih sedikit ataupun tidak memiliki pengunjung.Ini akan membuat para blogger resah dan bertanya dalam diri mereka kenapa blog saya sulit sekali mendapatkan pengunjung.

Salahsatu faktor blog yang memiliki pengunjung yang banyak adalah blog tersebut muncul dipencarian google.Dengan adanya jumlah artikel yang muncul di pencarian google maka ada kemungkinan kamu akan memiliki jumlah pengunjung di google search engine.

Jadi kesimpulan utamanya adalah jumlah pengunjung akan sebanding dengan berapa banyak artikel blog kamu muncul dipencarian google.Itulah sebabnya kenapa blog yang tidak muncul di pencarian google maka akan mengurangi atau tidak memiliki pengunjung .

Lalu bagaimana cara agar blog muncul di pencarian google ? untuk mengusahakan cara agar web muncul dipencarian google ,kamu harus mengerti tentang SEO.Tutorial SEO dan masalah-masalah SEO delam kehidupan blogger sudah banyak saya tulis di blog saya tentang SEO.


Cara agar blog muncul di pencarian google 


1.Blog terdaftar di webmaster google

Salah satu supaya blog kamu agar muncul di pencarian google adalah blog kamu sudah terdaftar di webmaster google.Untuk saat ini tampilan webmaster google sudah memiliki perubahan.Kini nama webmaster google lebih dikenal dengan google search console.Itulah kenapa postingan blog tidak muncul adalah karena blog kamu tidak terdaftar di google search console.

Jika kamu ingin mendaftarkan blog ke google search console disini

Jika kamu sudah menambahkan website ke google search console,maka kamu tinggal menulis postingan blog supaya halaman postingan artikel blog kamu muncul di pencarian google guna untuk menambahkan jumlah pengunjung blog kamu.



2.URL blog sesuai dengan niche 

URL blog yang sesuai dengan niche artikel akan membuat kualitas blog atau website kamu akan semakin baik di mata pengunjung.Jadi ketika ada postingan artikel yang belum terindeks di google,ketika pengunjung tahu bahwa kamu membuat 1 niche artikel ,maka dengan sendirinya pengujung akan langsung melihat postingan artikel dengan cara mengingat URL blog kamu.Jadi ini sangat membantu kamu ketika postingan artikel kamu ada yang belum terindeks di google / postingan belum muncul di pencarian google.


3.Artikel tidak melanggar kebijakan google adsense

Jika blog kamu berpartner dengan google adsense,maka kamu akan mengetahui tentang kebijakan program google adsense.Jadi ketika ada salah satu postingan artikel kamu melanggar kebijakan google adsense maka akan postingan artikel kamu tidak akan muncul di pencarian google / artikel tidak terindeks di google.Itulah kenapa postingan blog tidak muncul,jadi jika kamu ingin artikel blog kamu muncul di pencarian google maka kamu harus menaati peraturan kebijakan google adsense.


Seperti itulah cara agar web / blog muncul di pencarian google,semoga informasi ini membantu kamu ,Gbu :)








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com