;

iOS 13.1 - Perbaikan bug di iOS 13

iOS 13.1 - Perbaikan bug di iOS 13


iOS 13.1 - Perbaikan iOS 13 karena masalah bug
Bug iOS 13



buayaberdiri.blogspot.com - Baru-baru saja apple telah resmi merilis iOS 13,ternyata iOS yang baru dikeluarkan oleh pihak apple telah memiliki berbagai bug.Bug di iOS 13 ini cukup berpengaruh pada sistem apple yang digadang-gadang memiliki perbaikan masalah keamanan di iOS 13.

Ternyata beberapa pengamat keamanan benar,bahwa ada beberapa celah bug pada sistem keamanan iOS 13.Ini adalah masalah layanan lokasi privasi di iOS 13.Apple baru-baru ini telah membuat bagaimana pengguna iOS dapat mengontrol lokasi iPhone kamu di berbagai aplikasi.Pengontrolan layanan lokasi inilah yang terdapat bug.

Bug di iOS 13 ini tidak hanya terdapat di bagian keamanan saja,ada bug lain yang bisa dicari di iOS 13 ini.Akan tetapi yang paling disorot dari berbagai pengamat adalah tentang pengontrolan layanan lokasi di iOS 13 ini.

Kini apple telah menambal bug yang terdapat di iOS 13 ini,dari hasil tambalan ini kini apple telah merilis versi iOS13 ke iOS 13.1 untuk masalah perbaikan bug yang terjadi di iOS 13.Dalam kasus ini apple sangat cepat dan tanggap terhadap masalah bug di iOS 13.

Ini bisa menjadi sorotan bahwa apple sangat memperhatikan masalah keamanan iOS yang digunakan oleh para konsumennya.Kecepatan pihak apple menanggapi iOS ini dinilai sangat baik dan apple langsung merespon masalah yang terjadi terhadap iOS.


Cara update iOS 13 ke iOS 13.1


1.Pergi ke Settings

2.Kemudian pilih menu General

3.Kemudian pilih Software Update


Disaran untuk mengupdate iOS ini gunakan jaringan wifi untuk menghemat daya baterai iPhone kamu.Dan juga pastikan baterai memiliki daya diatas 50%.


Baca juga artikel tentang : iOS 13 - Apakah iPhone kamu support iOS 13 ?

Baca juga artikel tentang : Seberapa aman iPhone 11 dengan iOS 13?

Baca juga artikel tentang : Android 10 telah rilis,Apa fitur baru Android 10 ?

Baca juga artikel tentang : Spesifikasi Iphone 11 Terbaru






List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com