;

Seberapa aman iPhone 11 dengan iOS 13?

Seberapa aman iPhone 11 dengan iOS 13?



buayaberdiri.blogspot.com - Perilisan iPhone 11 yang digadang-gadang memiliki fitur keamanan yang diupdate  melalui sistem operasi iOS 13 telah banyak diperbincangkan para penggiat iPhone milik perusahaan apple tersebut.Privasi keamanan iPhone banyak dibicarakan setelah apple menghadiri acara Silicon Valley di amerika serikat.

Beberapa pengamat gadget iPhone menilai bahwa apple sebenarnya ingin menampilkan kualitas kamera dan tampilan antarmuka iPhone 11,kemudian ingin menampilkan fitur terbaru milik apple tentang  Apple TV+ yang akan digadang-gadang akan menyaingi netflix.Tidak menjelaskan bagaiamana dengan keamanan yang disampaikan oleh pihak apple tersebut.

Seperti yang saya lihat dalam segi keamanan pihak apple sepertinya hanya memperbaiki masalah privasi seperti mengontrol lokasi terhadap orang yang ingin melacak pengguna iOS 13 di iPhone 11 dan setiap masuk ke aplikasi apple,maka harus masuk menggunakan ID Apple .Seperti ketika kamu masuk ke FaceID dan TouchID.

Kerentanan iPhone yang sudah dirasakan selama beberapa tahun belakangan ini,sudah seharusnya pihak apple telah membuat isu utama dalam memperkenalkan fungsi keamanan yang dibenamkan oleh apple terhadap produk terbarunya di iPhone 11.

Karena ada beberapa yang beranggapan bahwa hampir sebagian besar para perusahaan teknologi seolah-olah mengabaikan tentang privasi dan keamanan produk mereka,dan tidak perduli jaminan keamanan yang dimiliki oleh pelanggan mereka selama beberapa tahun belakangan ini.

Atau mungkinkah apple akan merahasikan fitur keamanan ini kepada publik untuk memastikan keamanan di sistem iOS 13 akan tetap terjaga dalam pembaharuan di iOS kedepannya?kami berharap kebocoran terhadap kerentanan keamanan iPhone 11 di iOS 13 dapat diperbaiki oleh Apple.Dan apple bisa menjelaskan secara terperinci mengenai apa saja yang akan diperbaiki tentang masalah keamanan diseri iPhone terbarunya.




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com