;

Pemberitahuan Perubahan unit iklan google adsense di pesan gmail

Pemberitahuan Perubahan unit iklan google adsense di pesan gmail



buayaberdiri.blogspot.com - Setelah Google Adsense telah menerapkan perubahan format unit iklan google adsense yang baru,sehingga semua ukuran unit iklan adsense secara default akan responsif dan dapat menyesuaikan ukuran layar setiap perangkat komputer dan smartphone.Dengan perubahan unit iklan adsense diharapakan kita telah mengganti unit iklan agar dapat menyesuaikan dengan perubahan unit iklan adsense.

Setelah ada pemberitahuan perubahan format unit iklan adsense,ada masalah terhadap iklan adsense,banyak publisher yang merasakan setelah mereka mendapat pemberitahuan perubahan unit iklan adsense,mereka mendapatkan masalah yaitu unit iklan tidak tampil di halaman blog atau halaman website mereka.









Untuk saya sendiri,setelah ada perubahan format unit iklan adsense juga mersakan unit iklan adsense tidak tampil dengan baik,terkadang iklan muncul dan terkadang iklan adsense tidak muncul.Ada beberapa publisher menyarankan untuk membuat unit iklan adsense baru  setelah mendapatkan pemberitahuan perubahan format unit iklan adsense.




Ketika saya mencoba melakukan unit iklan adsense yang baru,dan ternyata hasilnya sama saja,iklan adsense tidak tampil,kemudian saya menunggu esok harinya,karena saya berfikir mungkin unit iklan adsense membutuhkan waktu proses untuk menayangkan unit iklan baru setelah adanya perubaan format unit iklan adsense yang baru.

Akan tetapi setelah saya menunggu,dan ternyata unit iklan adsense yang baru tidak tampil juga,seya mulai bingin,ada dengan unit iklan adsense,mengapa unit iklan adsense tidak tampil ?,ada beberapa publisher masih mengeluhkan tentang tidak tampilnya unit iklan adsense mereka ,atau unit iklan adsense yang baru tidak ditayangkan sebagaimana mestinya.




Kemudian saya kembali memasang unit iklan adsense saya yang lama,dan ternyata unit iklan adsense yang lama tampil tetapi juga kadang tidak tampil.Mungkin ini saya berfikir google adsense telah mempersiapkan unit iklan adsense untuk dapat menayangkan unit iklan adsense secara maksimal.


Ini pengalaman saya setelah ada pemberitahuan perubahan format unit iklan adsense,bagaimana dengan ceritamu tentang pemberitahuan perubahan format unit iklan adsense,apakah kalian mengalami halnya yang sama,lalu bagaimana solusinya ?,apakah seperti saya yang akhirnya mengganti unit adsense yang lama.







  


List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com