;

Pelarangan Konten hacking dan cracking di google adsense

Pelarangan Konten hacking dan cracking di google adsense


buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan membahas tentang konten hacking dan cracking yang dilarang untuk berpartner atau bekerja sama dengan google adsense,mengapa konten hacking dan cracking ini dilarang di google adsense ?,ada banyak alasan mengapa konten ini dilarang,tetapi konten ini menurut saya kebijakan masih abu-abu atau belum jelas.


Jika kita ingin bergabung atau ingin berpartner dengan google adsense,pastinya kita akan mempelajari kebijakan google adsense dan peraturan google untuk membuat sebuah konten yang berupa tulisan maupun konten yang berupa video.



Salah satu kebijakan google adsense adalah peraturan tentang pelarangan konten hacking dan cracking.Menurut saya konten ini masih abu-abu atau masih belum jelas,mengapa ?,karena saya melihat banyak website yang membuat konten hal seperti ini ,tetapi masih berpartner dengan google.Entah bagaimana website tersebut bisa diterima di google,saya pun masih belum bisa memastikannya penyebab webiste tersebut bisa bergabung dengan google.


Hari ini saya akan membahas apa saja yang terkait tentang konten hacking ini,salah satunya adalah konten tentang jailbreak handphone.Konten tentang jailbreak handphone ini sudah banyak tersebar di internet dan banyak yang bergabung atau berpartner dengan google.


Kita tau jailbreak handphone ini termasuk salahsatu kategori ilegal,mengapa ?,jailbreak hp ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mengubah sistem dan memodifikasi sistem sesuai dari keinginan pengguna dan tidak sesuai dengan sistem dari yang aslinya.


Tindakan jailbreak ini bisa ilegal bila kita melihat dari hak cipta pembuat sistemnya,jika hak cipta sistemnya berlisensi dan tidak memperbolehkan untuk memodifikasi atau mengubah sistem,maka ini yang disebut dengan ilegal.Sebagai contoh sistem yang memiliki lisensi yaitu IOS,Windows,Nokia,Mac OS X dan lain-lain.Sebagian besar sistem yang berlisensi ini sebenarnya dilarang untuk mengubah bahkan memodifikasi sebuah sistem.



Jika kamu ingin memodifikasi sistem operasi yang bersifat open source,maka saya berpendapat ini adalah legal,seperti memodikasi sistem operasi linux bahkan turunan linux,lalu apakah memodifikasi sistem operasi linux melanggar kebijakan google ?,saya juga belum bisa memastikannya ..



Untuk pembahasan jailbreak sudah selesai,lalu kita akan membahas tentang konten mengambil mp3 atau video yang memiliki hak cipta,dalam kebijakan google adsense,mengambil atau menyebarkan mp3 atau video yang memiliki hak cipta dapat melanggar kebijakan google.Kebijakan mp3 dan video merupakan kebijakan yang super ketat di google.Jadi jika kamu ingin menggunakan mp3 dan video yang memiliki hak cipta,lebih baik jangan diteruskan,karena akan menimbulkan masalah dokemudian harinya.


Selanjutnya adalah konten tentang cracking,cracking adalah sebuah teknik untuk memaksa masuk ke sebuah sistem secara ilegal lalu merusak sistem tersebut,konten cracking ini dilarang pada kebijakan google adsense,menurut saya tidak hanya usernya saja yang merusak sistem ,tetapi mempromosikan dan membuat konten petunjuk cracking menurut saya sangat rawan,karena menurut saya pribadi inipun melanggar kebijakan google adsense.









List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com