;

Cara mengukur/cek kecepatan website di PageSpeed Inside Google

Cara mengukur kecepatan website di PageSpeed Inside Google


buayaberdiri.blogspot.com - Kecepatan loading website sangat mempengaruhi untuk optimasi seo sebuah website,mengukur kecepatan website memiliki beberapa cara ,ada yang menggunakan website analyzer ada yang menggunakan gmetrix dan ada yang menggunakan PageSpeed Inside untuk test site website /blog.

Saya pribadi menggunakan PageSpeed Inside untuk cek kecepatan blog saya ,karena PageSpeed Inside bisa mengukur kecepatan blog diseluruh dunia termasuk mengukur kecepatan blog di Indonesia.



PageSpeed Inside merupakan tools atau sebuah website yang disediakan oleh google untuk mengukur tes kecepatan website atau tes kecepatan sebuah blog di mesin pencari google.Kecepatan website bisa menjadi salah satu indikator utama untuk mengoptimasi website  dalam hal seo.

Kecepatan website sangat mempengaruhi sebuah pengunjung,apakah pengunjung bisa mengakses website atau mengakses blog kamu dengan nyaman atau tidak melalui kecepatan website.kecepatan website dipengaruhi oleh berapa banyak jumlah artikel yang sudah kamu buat,berapa banyak gambar yang sudah ada pada website kamu.



Jumlah artikel dan jumlah gambar di website atau blog kamu mempengaruhi kecepatan akses ke website atau blog kamu ketika kamu ingin tes site menggunakan PageSpeed Inside google.PageSpeed Inside google juga mengetes kecepatan respon ke web server dan masih banyak lagi yang dilihat menurut PageSpeed Inside google.



PageSpeed Inside juga mengetes kecepatan website atau kecepatan blog kamu dari berapa banyak yang digunakan diwebsite kamu dalam menggunakan CSS dan Javascript dan masih banyak yang lainnya untuk mempengaruhi kecepatan sebuah blog atau mengukur kecepatan webiste kamu.

Untuk mengakses PageSpeed Inside,kamu bisa mengunjungi PageSpeed Inside



Mengukur kecepatan website di Indonesia menggunakan PageSpeed Google
Mengukur kecepatan website di Indonesia menggunakan PageSpeed Google


Kemudian masukan URL halaman web kamu lalu tekan analisis untuk menganalisa kecepatan webiste/blog kamu.Jika sudah selesai , PageSpeed Inside dapat memberikan hasil tes kecepatan webiste/blog menjadi 2 bagian ,tes kecepatan website di Desktop dan hasil tes kecepatan website/blog di seluler.









List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com