;

googleweblight.com - Mempercepat tampilan halaman website di google android

googleweblight.com - Mempercepat tampilan halaman website di google android


buayaberdiri.blogspot.com - Cara mempercepat browsingan tidak lelet kine google telah merilis sebuah fitur baru,fitur apa itu ?,ini adalah fitur googleweblight.com ,googleweblight.com berfungsi untuk mepercepat ketika kamu mengakses halaman website ketika kamu sedang browsing menggunakan google.com di perangkat seluler.

Saat koneksi internet kamu sedang tidak stabil,browsingan di google.com menjadi sesuatu yang menghambat pada saat browsingan untuk mencari sebuah halaman website karena koneksi internet tidak satabil dan bahkan tidak hanya menghambat browingan ,teta[i juga bisa membuat kamu tidak dapat mengaksesnya lagi atau biasa disebut "There is no connection internet ".

Kondisi seperti ini sangat membuat kenyamanan saat browsingan di google,dengan adanya fitur googleweblight.com saat kamu ingin browsingan  maka google seluluer bisa mengalihkan langsung ke fitur googleweblight.com,sehingga tampilan halaman akan lebih cepat ketika kamu mengunjungi website di perangkat seluler kamu.

Dengan googleweblight.com maka kecepatan mengakses sebuah halaman website saat browsing di seluluer akan 4 kali lebih cepat.Lalu bagaimana cara menggunakann googleweblight.com ini :

Jika kamu menggunakan perangkat android,maka sebelum kamu ingin menggunakan fitur googleweblight.com  di google.com,hal yang pertama yang harus tau untuk menggunakan googleweblight.com di seluler adalah browser android google diatas versi 2.3.Jika versi browser android kamu sudah diatas 2.3,kamu "mungkin" bisa menggunakan googleweblight.com.

Lalu bagaimana cara menggunakan googleweblight.com di seluler android ?


1.Buka browser google.com kamu

2.Pada halaman google.com,coba kamu scroll kebawah lalu pilih Setelan,setelah itu pilih Setelan Penelusuran

3.Kemudian pada tulisan Optimalkan halaman agar dimuat lebih cepat ,lalu beri centang Selalu,kemudian tekan tombol Simpan.


4.Kemudian kembali ke google.com


5.Kemudian gunakan ini di halaman pencari google :





Note : Ganti https://buayaberdiri.blogspot.com/ dengan halaman website yang ingin kamu tuju.

Begitulah cara menggunakan googleweblight.com diperangkat seluler/smartphone android kamu,kamu bisa menggunakan googleweblight.com di IOS juga,jadi kesimpulannya adalah googleweblight.com berfungsi untuk mempercepat koneksi internet saat membuka website di perangkat seluler dengan cara mengoptimalkan sebuah website di perangkat seluler.





Tampilan website mungkin akan sedikit berbeda,tapi tidak menghilangkan sebuah fungsi dari website tersebut,dan dengan googleweblight.com tampilan halaman website yang dituju akan 4 kali lebih cepat.

Sampai disini dulu ya,semoga membantu,Gbu :)

Tag :

-googleweblight.com / referral

-http googleweblight com /? lite_url =[ your_website_url

-http //googleweblight.com/ videoplayback is good have a look at it

-google weblight.com result

-googleweblight youtube


-web light result










List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com