;

Aplikasi Terbaik Mengubah JPG ke PDF di HP Android / iPhone

Cara Mengubah File JPG Menjadi PDF di HP Android



Aplikasi Android untuk Mengubah File JPG ke PDF


Daftar Aplikasi Terbaik Pengubah JPG ke PDF :




buayaberdiri.blogspot.com - Mungkin kamu sedang mencari aplikasi android yang dapat mengubah foto atau gambar dalam format JPG lalu di ubah menjadi format PDF di HP Android.Atau bisa juga kamu mengubah dengan format sebaliknya yaitu dari PDF ke JPG

Foto yang kita ubah bisa dari kualitas foto yang tinggi hingga menjadi kualitas foto yang rendah,jika kita ingin mengubah format file dari jpg ke pdf,maka pdf biasanya menyediakan fitur seperti resize atau kompres gambar dengan kualitas yang bisa di tentukan.

Berikut ini adalah daftar aplikasi android yang bisa mengubah file format JPG ke PDF :


JPG to PDF Converter



Konversi JPG ke PDF di HP Android




Dihalaman pencarian Google Playstore untuk aplikasi konversi jpg ke pdf maka ini adalah aplikasi pertama dalam urutannya.Saya juga merekomendasikan aplikasi ini untuk kamu coba.Aplikasi ini memiliki fitur pengaturan page size,di pengaturan ini kamu bisa mengubah file pdf dengan ukuran kertas seperti :

  1. Page Size Fit Image
  2. Page Size Custom Size
  3. Page Size A4
  4. Page Size Letter
  5. Page Size A1 / A2 / A3
  6. Page Size Post Card
  7. Page Size Tabloit
  8. Page Size Legal
  9. Page Size Note
  10. Dan lain-lain


Kamu bisa memilih ukuran kertas yang ingin kamu gunakan,jika kamu ingin mencetak file pdf dengan ukuran kertas A4,maka kamu bisa memilih Page Size A4 di pengaturan aplikasi JPG to PDF Converter.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur Page Orientation Seperti Portrait dan Landscape dan juga memiliki fitur Image Compression ,fitur ini dapat mengubah ukuran size yang akan kamu ubah menjadi PDF.


JPG to PDF Converter Free



Aplikasi Perubah File JPG ke PDF



Ini adalah aplikasi konversi JPG ke PDF yang saya rekomendasikan selanjutnya yaitu JPG to PDF Converter Free,aplikasi ini memiliki fitur seperti mengubah kualitas gambar ke pdf menjadi grayscale atau hitam putih.

Aplikasi ini juga bisa mengatur kualitas gambar menjadi beberapa pilihan,yaitu :
  1. Image Quality No Compression
  2. Image Quality Low
  3. Image Quality Medium
  4. Image Quality Height


Jika kamu  ingin mengubah file tanpa harus mengurangi kualitas gambar atau foto,maka kamu bisa menggunakan pilihan Image Quality No Compression,pilihan ini adalah membuat kualitas foto atau gambar tidak di kompres atau mengikuti kualitas gambar aslinya.

Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti crop gambar atau foto,mengubah rotasi atau posisi gambar atau foto .Sehingga sebelum kamu ingin mengedit file JPG menjadi PDF,mungkin kamu bisa mengedit terlebih dahulu gambar atau foto tersebut.


Image to PDF Converter 🇮🇳 | JPG to PDF | Offline



Convert JPG to PDF




Untuk cara merubah file JPG ke PDF di HP Android maka kamu bisa mencoba aplikasi ini,kamu bisa mencobanya,fitur-fitur penting yang mendukung seperti mengubah warna gambar menjadi hitam putih atau greyscale juga tersedia di aplikasi ini.

Review dari aplikasi ini bagi para user atau pengguna aplikasi ini sangat bagus,untuk per hari ini (21 oktober 2020) ini memiliki review bintang 4.6 ,ini adalah salahsatu review yang sangat baik bagi pengguna aplikasi ini.


Image to PDF Converter - JPG to PDF Converter Free



Ubah Foto atau Gambar dari JPG menjadi PDF



Aplikasi ini tidak hanya memberikan layanan seperti merubah file jpg ke pdf saja,akan tetapi memiliki layanan seperti mengubah Text menjadi PDF dan juga ada layanan seperti dari Sheet ke PDF.Untuk pengubah JPG ke PDF juga sangat cocok,dan kamu bisa mencobanya.

Untuk review aplikasi ini di Google Playstore cukup bagus,yaitu memiliki bintang 4.5.Dengan bintang tersebut ada kemungkinan penggunanya merasa puas saat menggunakan aplikasi ini di ponsel milik mereka.


Image to PDF Converter: JPG to PDF, PNG To PDF






Aplikasi selain mengubah file JPG menjadi PDF ,aplikasi ini juga menyediakan konversi gambar atau foto dalam format PNG ke PDF.Jadi ketika kamu memiliki gambar atau foto dengan format PNG,maka kamu bisa mengubah formatnya menjadi PDF menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti converter image,created PDF,edit image,filter image dan lain-lain.Menurut saya kamu layak mencoba aplikasi ini,jika kamu memiliki 2 format gambar atau foto yang berbeda yang ingin kamu ubah ke PDF.


Image to PDF: JPG to PDF Converter



Mengubah JPG ke PDF di HP Android / iPhone



Aplikasi ini sangat unik,yaitu dapat mengubah  beberapa file JPG menjadi PDF secara bersamaan,jika kamu penasaran dengan aplikasi ini,kamu bisa menginstall aplikasi ini di ponsel android kamu.Aplikasi ini dikenal ringan,karena untuk menginstall aplikasi ini cukup dengan hp android dengan android versi 4.1.

Sehingga Ponsel dengan versi android 4.1 yaitu ponsel-ponsel android jadul juga bisa menginstallnya,mengingat sekarang ini versi android sudah berada di versi 10 keatas.


Smallpdf - Aplikasi Konversi JPG ke PDF






Mungkin kamu sudah mengenal aplikasi ini,sesuai dengan namanya yaitu smallpdf,umumnya aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi untuk mengurangi size pada file PDF atau kebih dikenal dengan resize file PDF atau mengecilkan ukuran size PDF.

Akan tetapi aplikasi ini memiliki fitur Convert PDF to JPG atau sebaliknya yaitu Convert JPG to PDF.Buat kamu yang ingin mencobanya,kamu bisa menginstall di HP android,karena aplikasi ini tersedia di Google Playstore.

Untuk hasil review aplikasi smallpdf cukup bagus,karena aplikasi memiliki bintang 4.6 ,review dengan bintang seperti itu menurut saya sudah cukup baik.Artinya pengguna aplikasi ini banyak yang menyukainya.



DLM PDF - Image to PDF Converter, Free, Offline






Aplikasi ini bisa mengubah gambar JPG ke PDF secara offline,jadi kamu bisa menggunakan aplikasi tanpa harus terkoneksi dengan internet.Aplikasi ini gratis,jadi kamu bisa dengan bebas menginstall aplikasi ini tanpa harus upgrade yang berbayar.

Aplikasi menyediakan fitur seperti kompres gambar dan tidak kompre gambar atau foto,untuk layanan kompres gambar atau foto dibagi meniadi 3 yaitu kompres dengan resolusi low,medium dan hight.Aplikasi ini juga menyediakan password PDF,sehingga file yang sudah kamu ubah menjadi PDF akan terkunci dengan password yang sudah kamu buat sebelumnya.




Penutup


Demikian informasi tentang bagaimana cara mengubah JPG ke PDF di HP Android / iPhone secara online maupun secara offline,semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)







List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com