;

7 software pengunci folder terbaik di windows untuk PC komputer / laptop

Aplikasi pengunci folder dan file di laptop dan komputer windows 10


buayaberdiri.blogspot.com - Folder merupakan sebuah tempat menyimpan sebuah file dalam sistem operasi windows,folder dibuat untuk mengelompokan sebuah file komputer supaya terlihat rapi dan tidak berantakan.Mengelompokan file-file di laptop dengan menggunakan folder akan membuat kamu akan lebih mudah mencari sesuai dengan kelompok penamaaan folder yang sesuai dengan file yang kamu simpan.


Menyimpan file didalam folder memanglah terlihat rapi,akan tetapi mengenai keamanan. Terkadang kita membutuhkan sebuah pengaman khusus untuk mengunci folder yang isinya terdapat file-file penting. Untuk mengunci folder di PC windows 10 kamu membutuhkan sebuah software pengunci folder. Aplikasi yang dapat mengunci folder ini bisa kamu beli di website-website resmi ataupun mendownload aplikasi pengunci folder.


Sebagai contoh untuk aplikasi pengunci folder di komputer atau pc yang paling dikenal adalah software folder lock,folder lock ini bisa kamu gunakan untuk mengunci folder di komputer dengan sistem operasi windows 10. Untuk nama format aplikasi folder lock ini adalah folderlock.exe.Dan masih banyak lagi software pengunci folder di PC yang bisa kamu gunakan.


Berikut ini adalah contoh aplikasi pengunci folder dan file di PC / laptop windows terbaik menurut versi saya :




1.Folder Lock



Tampilan Folder Lock Free Trial :



Folder Lock - Software pengunci file dan folder di Laptop windows 10
Folder Lock - Software pengunci file dan folder di Laptop windows 10



Folder Lock ini lumayan dikenal sebagai apk pengunci folder di android,akan tetapi taukah kamu bahwa Folder Lock ini juga dapat mengunci folder dan file di laptop / komputer dengan sistem operasi windows 10 ataupun versi windows lainnya.Aplikasi pengunci folder dari folder lock sangat saya rekomendasikan buat kamu.Karena aplikasi menurut saya sangat bagus dan dapat berjalan dengan baik di sistem operasi windows 10.




2.SecretFolder



Tampilan SecretFolder :
SecretFolder - Aplikasi Pengunci folder di komputer
SecretFolder - Aplikasi Pengunci folder di komputer


Alat pengunci file dan folder yang satu ini adalah SecretFolder,untuk mendapatkan software SecretFolder ini bisa kamu dapatkan di pencarian google,karena banyak sekali website yang menyediakan untuk mendownload SecretFolder.




3.Secret Disk



Tampilan aplikasi Secret Disk :



Secret Disk - Mengunci folder dan disk di aplikasi Secret Disk
Secret Disk - Mengunci folder dan disk di aplikasi Secret Disk


Secret Disk bisa menjadi alternatif kamu untuk aplikasi untuk mengunci folder di di laptop windows .Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk mengunci folder saja,akan tetapi aplikasi bisa juga mengunci disk seperti local disk C atau disk drive C. Ini juga bisa saya rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi Secret Disk ,untuk mendapatkan Secret Disk bisa kamu lihat disini . Aplikasi ini juga tidak hanya mengunci folder dan disk drive saja,akan tetapi juga dapat mengunci media penyimpanan di luar komputer seperti flashdisk,dvd dan harddisk eksternal.





4.IObit Protected Folder 




Tampilan Utama Protected Folder :




IObit Protected Folder - software pengunci folder di komputer windows terbaik
IObit Protected Folder - software pengunci folder di komputer windows terbaik 


IObit Protected Folder bisa kamu dapatkan disini .Ini adalah aplikasi untuk kunci folder - folder yang berada didalam komputer kamu,IObit Protected Folder support untuk sistem operasi windows 10,8,8.1,7 ,XP dan vista.





Berikut ini adalah daftar software pengunci file dan folder untuk PC / komputer windows :




5.7 ZIP














6.Lock-A-Folder

















7.dCrypt X (UWP)


8.Gilisoft File Lock Pro


9.Lock-A-Folder


10.Anvi Folder Locker


11.Instant Lock


12.Protect Folder


13.Lock & Hide




Seperti itulah daftar aplikasi pengunci file dan folder di komputer atau PC dengan sistem operasi windows ,semoga informasi ini bisa membantu kamu ,Gbu )






Tags: download lock a folder | software pengunci folder terbaik | software pengunci aplikasi pc | folder lock exe | aplikasi pengunci folder android | apk pengunci folder | pengunci folder flashdisk | cara mengunci folder | software pengunci aplikasi pc | folder lock windows 10 | aplikasi pengunci folder android | aplikasi pengunci folder portable | aplikasi kunci folder komputer | aplikasi pengunci file | apk pengunci folder | pengunci folder flashdisk




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com