;

Manga Boruto chapter 40 - boruto dan kawaki berhasil menemukan hokage ke 7

Boruto dan kawaki berhasil menemukan hokage ke 7 tersegel




buayaberdiri.blogspot.com - Untuk episode 40 ini boruto dan kawaki telah menemukan dimana lokasi hokage ke tujuh yaitu uzumaki naruto tersegel.Sebelum mereka menemukan dimana lokasi hokag ke tujuh,boruto,kawaki,sarada dan mitsuki berfikir bahwa hokage ke tujuh sudah tidak ada lagi,Sebab mereka masih belum mengetahui dimana keberadaan hokage ketujuh ini.

Ada yang menarik,di episode ini ,bahwa uchiha sasuke telah berhasil melarikan diri dari pertarungan melawan jigen yang hendak mengambil cakra kyubi dari naruto.Dengan perdebatan yang singkat antara naruto dan sasuke,akhirnya sasuke memutuskan untuk melarikan diri dari jigen karena sasuke juga telah kehabisan cakra pada manga boruto di episode 38.

Kembali lagi ke cerita di episode 40 ini,kawaki bisa merasakan keberadaan cakra naruto ,disitulah awal mulanya mereka mencari keberadaan cakra naruto.Dan kawaki menduga bahwa hokage ketujuh yaitu uzumaki naruto masih hidup.

Boruto dan kawaki menggabungkan kekuatan karma untuk membuat ninjutsu ruang dan waktu,jadi kekuatan karma yang dihasilkan kawaki dan boruto dapat menghasilkan ninjutsu ruang dan waktu yang mirip sekali dengan ninjutsu ruang dan waktu milik sasuke.

Dan akhirnya mereka (boruto,kawaki,sarada dan mitsuki) masuk ke ninjutsu ruang dan waktu  meskipun tidak dengan persetujuan dari shikamaru nara.Setelah mereka sampai ditempat tujuan dengan ninjutsu ruang dan waktu,mereka akhirnya bertemu dengan seorang anggota dari inti kara.

Dan kemudian anggota inti kara ini menyerahkan sebuah mirip guci yang didalamnya terdapat hokage ketujuh / uzumaki naruto tersegel.Akan tetapi anggota inti kara ini menjelaskan bahwa segel yang dibuat oleh jigen terlalu kuat,ada kemungkinan hanya jigenlah yang dapat membuka segel tersebut.

Perlawanan dari tim boruto melawan anggota inti kara pun tak terhindarkan,mengingat boruto ingin sekali menyelamatkan ayahnya dari segel tersebut,akan tetapi mereka masih belum mampu mengimbangi kekuatan  anggota inti kara dan mereka belum mengetahui jutsu apa yang digunakan  anggota inti kara tersebut.

Dari awal serangan boruto terhadap  anggota inti kara ini berhasil mengenai dengan menggunakan jutsu rasengan milik boruto,dari serangan tersebut, anggota inti kara dapat memulihkan lukanya dengan cepat yang mirip sekali dengan jutsu hashirama senju.Disinilah mereka (boruto,kawaki,sarada dan mitsuki) sudah mengetahui kekuatan dari anggota inti kara.


Dan kekuatan yang ditunjukan dari anggota inti kara adalah kabut hitam,dimanga boruto mencertikan bahwa siapa yang mengenai kabut hitam ini tidak akan dapat bergerak,dan tanpaknya kekuatan karma dari kawaki ini sepertinya tidak dapat menghisap jutsu kabut hitam milik anggota inti kara tersebut.


Sepert itulah ceritanya,untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat di komik manga boruto chapter 39-40 


Untuk manga boruto chapter 41 akan dirilis pada tanggal 20 desember 2019,selamat menugggu episode selanjutnya ya,heheh




Tags: 

#Manga Boruto chapter 46.1 dan 46.2
#Manga Boruto chapter 47.1 dan 47.2
#Manga Boruto chapter 48.1 dan 48.2
#Manga Boruto chapter 49.1 dan 49.2
#Manga Boruto chapter 50.1 dan 50.2
#Manga Boruto chapter 51.1 dan 51.2
#Manga Boruto chapter 52.1 dan 52.2
#Manga Boruto chapter 53.1 dan 53.2
#Manga Boruto chapter 54.1 dan 54.2
#Manga Boruto chapter 55.1 dan 55.2
#Manga Boruto chapter 56.1 dan 56.2
#Manga Boruto chapter 57.1 dan 57.2
#Manga Boruto chapter 58.1 dan 58.2
#Manga Boruto chapter 59.1 dan 59.2
#Manga Boruto chapter 60.1 dan 60.2







List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com