;

Manga Boruto Chapter 41 - Terbongkarnya rahasia jutsu awan hitam milik boro

Manga Boruto Chapter 41 - Kemampuan Jutsu Boro Sang Anggota Inti Kara



buayaberdiri.blogspot.com - Pada serial manga boruto episode 41 ini sangatlah menarik,tim boruto yaitu kawaki,mitsuki dan sarada ini telah mundur untuk mengatur strategi untuk melawan Boro yang merupakan seorang Anggota Inti Kara.Pada boruto episode 40 kemarin kita telah mengetahui jutsu yang digunakan oleh Boro saat melawan tim boruto.

Yaitu menggunakan jutsu awan hitam milik boro ,keunikan dari jutsu awan hitam boro ini diperlihatkan adalah bahwa awan hitam milik boro tersebut tidak dapat di serap oleh karma milik kawaki.Dan ini merupakan tanda tanya besar mengapa jutsu awan hitam ini tidak dapat di serap oleh karma kawaki.

Pada serial ini,Mitsuki sudah menaruh curiga dengan jurus awan hitam milik boro ini,akan tetapi sepertinya mitsuki belum bisa menyimpulkan dugaan dari jurus awan hitam ini.Mundurnya tim boruto yang di komandoi oleh sarada ,sepertinya akan menjadi langkah yang sangat baik karena tim boruto masih belum mengetahui bagaimana jurus awan hitam milik boro ini bekerja.

Jika mereka tidak mundur,maka bisa saja tim boruto akan akan melawan boro,karena mereka belum mengetahui seperti apa kekuatan boro.Mundurnya tim boruto ini dari pertarungan melawan boro inilah yang menjadi salahsatu dari cerita yang sangat menarik.

Tim boruto sedang mempelajari jurus awan hitam milik boro,melalui saringan sarada,sarada dapat membongkar jutsu awan hitam milik boro yang dibawa oleh ular mitsuki.Setelah mempelajari jutsu awan hitam dengan saringan sarada.Ternyata sarada dapat melihat seperti apa jurus awan hitam itu dan menjawab pertanyaan mengapa awan hitam milik boro ini tidak dapat diserap oleh karma.

Dan sarada menyadari bahwa awan hitam milik boro adalah sebuah virus,ini adalah ninjutsu milik boro yang dapat memproduksi virus dan jurus ini sejenis dengan peralatan ninja ilmiah.Dan virus ini menyerang tubuh boruto,mitsuki dan kawaki.Akan tetapi dari mundur tim boruto ini,kawaki tidak hanya mengambil sampel awan hitam milik boro.

Mitsuki sebenarnya sudah menduga bahwa itu virus ,akan tetapi pada serial ini,sepertinya mitsuki belum bisa mengatakan secara langsung oleh tim boruto.Dugaan mitsuki kuat ketika pada boruto episode 40 ini ular milik mitsuki mengambil sampel darah milik boro.Ini merupakan salahsatu dugaan mitsuki yang tidak dapat dijelaskan di boruto chapter 40 kemarin.

Baca juga artikel tentang : Manga Boruto chapter 40 - boruto dan kawaki berhasil menemukan hokage ke 7

Ular mitsuki mengambil wadah darah boro yang diduga kuat yang bisa menjadi penawar virus dari awan hitam milik boro.Tampaknya dari mundurnya boruto ini,sekaligus memberikan penawar racun virus awan hitam milik boro kepada boruto,kawaki dan mitsuki.Dan dugaan mitsuki ternyata benar,bahwa penawar racun dari virus awan hitam milik boro ini adalah darah boro.


Uchiha Sarada menjadi komandan penyerangan melawan Boro


Setelah mereka sudah mempelajari dan memahami jutsu awan hitam milik boro,tim boruto mulai melakukan strategi penyerangan terhadap boro.Akan tetapi mitsuki menyadari bahwa penyerangan ini harus membutuhkan seorang komandan atau pemimpin sebuah penyerangan.Dan mitsuki memilih sarada untuk menjadi komandan mereka untuk memimpin penyerangan sesuai dengan perintah sarada.

Mengingat bahwa mereka sebelumnya menyerang tanpa sebuah rencana dan sifat boruto yang selalu terburu-buru dan sangat emosional.Maka mitsuki mengatakan bahwa mereka membutuhkan pemimpin yang tidak bisa dibantah dan harus dituruti bila terjadi sesuatu yang sangat darurat dan mendesak.



Kemampuan Regenerasi milik Boro


Dan akhirnya tim boruto menyerang,sebagai pemimpin,sarada akan maju terlebih dahulu melawan boro.Sarada menjelaskan kepada boro bahwa dia dan timnya sudah mengetahui cara kerja jutsu awan hitam itu.Boro tak percaya bahwa mereka sudah mengetahuinya,perlawanan sengitpun dimulai antara tim boruto melawan boro.

Setelah penyerangan,akhirnya mereka bisa mengalahkan boro dengan jurus rasengan boruto dan dibantu karma milik kawaki.Dan akhirnya jurus rasengan tersebut berhasil mengenai boro.

Ada yang menarik,luka yang di alami milik boro yang sebagian tubuhnya hancur karena rasengan milik boruto,akhirnya bisa pulih kembali dengan cepat,ini adalah teknik regenerasi.Teknik ini adalah teknik yang dapat menyembukan luka dengan sendiri dan cepat.Teknik pemulihan yang cepat ini ,tampaknya mirip sekali dengan teknik yang digunakan oleh madara yang sudah menjadi selevel dengan hagoromo.

Sepertinya Sang Anggota Kara ini sudah mulai serius bertarung melawan tim boruto di episode selanjutnya.

Untuk melihat manga boruto chapter 41 bisa lihat di : https://komiku.co/boruto-chapter-41/

Untuk manga boruto chapter 41.2 atau manga boruto chapter 42 bisa kamu lihat di website komiku.co


Tags: 

#Manga Boruto chapter 46.1 dan 46.2
#Manga Boruto chapter 47.1 dan 47.2
#Manga Boruto chapter 48.1 dan 48.2
#Manga Boruto chapter 49.1 dan 49.2
#Manga Boruto chapter 50.1 dan 50.2
#Manga Boruto chapter 51.1 dan 51.2
#Manga Boruto chapter 52.1 dan 52.2
#Manga Boruto chapter 53.1 dan 53.2
#Manga Boruto chapter 54.1 dan 54.2
#Manga Boruto chapter 55.1 dan 55.2
#Manga Boruto chapter 56.1 dan 56.2
#Manga Boruto chapter 57.1 dan 57.2
#Manga Boruto chapter 58.1 dan 58.2
#Manga Boruto chapter 59.1 dan 59.2
#Manga Boruto chapter 60.1 dan 60.2





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com