;

Komik Boruto Chapter 44 - Amado ingin bergabung ke konoha dan naruto

Mengapa Amado ingin membelot ke konoha ?

buayaberdiri.blogspot.com - Dari chapter boruto episode sebelumnya yaitu chapter 43,bahwa boruto bisa mengalahkan boro salahsatu anggota inti kara dengan mudah.Pada episode itu boruto telah berubah seperti momoshiki

Perubahan wujub boruto yang tidak biasanya ini seperti wujud otsutsuki,boruto memiliki tanduk dan bisa terbang seperti layaknya anggota clan otsutsuki.Kekuatan boruto ini menjadi dampak positif bagi rekan-rekan boruto seperti sarada,kawaki dan mitsuki.

Karena sarada,mitsuki dan kawaki telah kehabisan cakra dan lelah ketika melawan boro anggota kara tersebut.Semuanya menjadi berubah ketika boruto telah berubah wujud seperti otsutsuki.Dengan mudahnya boruto melawan boro dan bisa mengalahkannya.


Boruto episode 44 -boruto,sarada,mitsuki dan kawaki telah berhasil kembali ke konoha

Pada boruto chapter 44 ini menceritakan bahwa tim boruto telah kembali ke konoha dengan selamat dan menyelamatkan hokage ketujuuh,naruto dari segel jigen.Pada episode ini sarada dan mitsuki telah menceritakan bagaimana mereka melawan boro kepada sasuke dan sakura (ayah dan ibu sarada).

Pada episode ini sarada dan mitsuki begitu kaget melihat kekuatan boruto yang begitu berbeda dan mereka begitu kaget melihat kekuatan tersembunyi boruto.Mitsuki dan sarada menjelaskan kepada sasuke bahwa boruto memiliki kekuatan yang mengerikan / menakutkan dan memiliki ciri seperti bertanduk.

Sasuke sepertinya berfikir bahwa kekuatan yang dimiliki boruto sepertinya kekuatan otsutsuki,dimana sasuke berfikir itu adalah kekuatan yang ada didalam boruto adalah kekuatan yang dipinjamkan oleh momoshiki otsutsuki.

Dimana kita tahu bahwa boruto mengalahkan kekuatan karma boruto didapat dari hasil kemenangan boruto disaat melawan momoshiki otsutsuki saat hendak menyelamatkan naruto,ayahnya.Sasuke berpendapat bahwa momoshiki telah meminjamkan kekuatan kepada boruto.

Benarkan kekuatan / cakra otsutsuki momoshiki dapat mengambil alih tubuh boruto ?


Dirumorkan bahwa kekuatan momoshiki ini dapat menguasai tubuh boruto suatu saat nanti jika boruto tidak dapat mengendalikan kekuatan itu.Dikarenakan kekuatan momoshiki memiliki kekuatan yang sangat besar.

Mengingat kekuatan momoshiki bisa menyerap cakra dan menyerang dengan menggunakan cakra yang diserapnya dengan membuatnya lebih besar.Mengingat pada saat melawan boruto,momoshiki otsutsuki dalam keadaan memiliki kekuatan yang besar akibat dari memakan cakra atau kekuatan dari otsutsuki kenshiki.

Menurut dugaan saya,sepertinya nantinya kekuatan boruto suatu saat nanti akan jauh lebih kuat dengan kekuatan karma dan mata jougan yang dimilikinya.Bagaimana menurut pendapatmu ??

Kashin koji membiarkan amado pergi konoha,apa yang direncanakan ?


Pada chapter 44 ini,ada hal yang menarik,bahwa amado akan pergi meninggalkan markas anggota inti kara,sepertinya kashin koji sudah mengetahui apa yang direncanakan oleh amado,mengapa amado pergi kekonoha.

Berdasarkan alur cerita pada manga ini,bahwa amado ingin berbicara kepada shikamaru nara bahwa amado ingin sekali berbicara kepada naruto,amado ingin membelot ke konoha,mengapa amado melakukan ini ?

Mengingat amado ingin memiliki peranan yang penting dalam anggota inti kara,menurut cerita dari kawaki bahwa amado ini yang menciptakan kekuatan inti pada anggota inti kara,dimana kekuatan tersebut dapat meregenerasi penyembuhan yang cepat,yang mirip dengan regenerasi miliki tsunade dan hashirama.


Amado ingin memberitahukan informasi tentang anggota inti kara


Sebagai bukti nyata bahwa amado ingin membelot ke konoha dan ingin bergabung kekonoha,amado akan memberikan semua informasi tentang anggota inti kara,amado akan memberitahukan informasi tentang jigen,kara,juubi dan otsutsuki kepada naruto dan konoha.

Informasi apa yang ingin diberitahukan ?,apakah informasi tentang strategi mengambil semua kekuatan kyubi pada jinchuriki yang tersebar di berbagai desa.Ataukah ada maksud lain ,seperti memata-matai seluruh desa konoha ?

Mengapa Kashin Koji mengizinkan amado pergi menemui naruto ?


Apakah Kashin Koji adalah guru jiraiya ?


Ada hal yang menarik dari para pengamat manga boruto,dari episode-episode sebelumnya banyak yang berpendapat bahwa kashin koji adalah Jiraiya.Apakah itu benar ?

Ada sesuatu yang menarik yang perlu diketahui dari episode ini,bahwa kashin koji juga memiliki kuchiyose yang sama dengan jiraiya,yaitu hewan katak.Tapi pada chapter ini,tampaknya bentuk kuchiyose katak yang dikeluarkan oleh kashin koji dan amado ini tampaknya sangat berbeda dari katak miliki jiraiya.

Apakah benar Kashin Koji ini adalah jiraiya ?






Tags: 

#Manga Boruto chapter 46.1 dan 46.2
#Manga Boruto chapter 47.1 dan 47.2
#Manga Boruto chapter 48.1 dan 48.2
#Manga Boruto chapter 49.1 dan 49.2
#Manga Boruto chapter 50.1 dan 50.2
#Manga Boruto chapter 51.1 dan 51.2
#Manga Boruto chapter 52.1 dan 52.2
#Manga Boruto chapter 53.1 dan 53.2
#Manga Boruto chapter 54.1 dan 54.2
#Manga Boruto chapter 55.1 dan 55.2
#Manga Boruto chapter 56.1 dan 56.2
#Manga Boruto chapter 57.1 dan 57.2
#Manga Boruto chapter 58.1 dan 58.2
#Manga Boruto chapter 59.1 dan 59.2
#Manga Boruto chapter 60.1 dan 60.2






List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com