;

Kriss S.V Graduation - Title Dan Damage Dual Kriss Pointblank

Senjata Kriss S.V Graduation Pointblank Zepetto


Senjata Kriss S.V Graduation PB Zepetto


Isi Postingan Artikel :
  1. Spesifikasi Damage Dual Kriss S.V Graduation
  2. Title Kriss S.V Graduation



buayaberdiri.blogspot.com - Kriss S.V Graduation bisa kamu dapatkan pada event mingguan pointblank zepetto,dalam game oinline pointblank mungkin ada diantara kamu yang menyukai senjata dual kriss.Dual Kriss dikenal sebagai senjata yang sangat sakit dan pedas dari mode dualnya.

Dari jarak dekat menggunakan dual,kriss ini sangat mudah mengalahkan musuh-musuhnya,ammo dari mode dual ini adalah 60,ammo ini sangat cukup untuk menembak dan mengalahkan musuh-musuhmu sebanyak 3-4 kali musuh.

Buat kamu yang tidak terlalu mahir atau jago menggunakan kriss,mungkin dual ini cukup untuk mengalahkan 2 musuh.

Dual Kriss S.V Graduation ini memiliki desain warna kuning atau emas , warna hitam ,  dan merah ,buat kamu yang menyukai kriss ini bisa kamu dapatkan dengan event-event tertentu,untuk membeli di shop sepertinya jarang sekali muncul.

Damage Kriss S.V Graduation


Damage kriss ini adalah 21,akan tetapi kriss ini termasuk jenis senjata submachine gun yang tergolong sakit dan pedas dan memiliki akurasi yang bagus,sehingga kriss ini bisa menembak atau mengeluarkan peluru dengan lurus dan tajam.

Spesifikasi Damage Kriss S.V Graduation

Damage dual kriss s.v graduation


Spek Damage Kriss S.V Graduation :
  1. Damage : 21
  2. Fire. Speed : 93
  3. Accuracy : 62
  4. V.Recoil : 48
  5. M.Speed : 88
  6. H.Recoil : 48
  7. Range : 60

Menurut saya pribadi range dari kriss ini kurang,kamu bisa meningkatkan range dari senjata ini dengan menggunakan title awp untuk meningkatkan range.Buat kamu yang memiliki pangkat mayor1 atau major 1 keatas,kamu bisa menggunakan title range damage level 4 atau title baret awp.

Untuk meningkatkan damage sepertinya kamu harus membeli item hollow yang dapat meningkatkan damage dan membeli baret atau topeng yang dapat meningkatkan damage juga.Dengan menggunakan kedua item tersebut,maka peluru dari Kriss S.V Graduation akan menjadi sakit,pedas dan tajam.

Title Kriss S.V Graduation


Seperti yang saya jelaskan diatas,menurut saya pribadi range damage dari kriss ini kurang,jadi saya  akan menggunakan title seperti ini :


  1. Title lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP / Sniper
  3. Title Accuracy Level 4 atau Title Baret Pistol



Atau juga kamu bisa menggunakan title seperti ini :


  1. Title lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP / Sniper
  3. TitleWeapon Reaction Level 4 atau Title Baret Assault

Jika pangkat kamu belum major kamu bisa menggunakan title biasa seperti diatas yang sesuai dengan title yang terbuka di char pb zepetto kamu.






List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com