;

Kriss S.V Saint Pointblank Zepetto yang memiliki silencer

Kriss S.V Saint Pointblank Zepetto



buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan membahas sebuah senjata di game pointblank zepetto,Senjata merupakan item yang paling penting untuk memainkan game pb zepetto ini.Senjata ini bernama Kriss S.V Saint.Kriss ini memiliki silencer dan akan mengeluarkan bunyi yang khas pada saat kamu tembakan ke musuh kamu.Kriss S.V Saint memiliki bentuk yang khas,dan saya pribadi sangat menyukai Kriss S.V Saint ini secara desain warna dan penggunaannya.

Kriss S.V Saint Pointblank Zepetto
Kriss S.V Saint Pointblank Zepetto


Desain Kriss S.V Saint menurut saya sangat bagus dengan warna emas sebagai warna dasar dan dicampur dengan warna merah dan sedikit dibagian ada yang berwarna hitam.Warna Kriss S.V Saint menurut saya pribadi sangat bagus dan terkesan mewah sekali.Ini adalah salah satu kriss yang paling saya suka diantara kriss S.V lainnya.

Kriss S.V Saint terkadang tidak ada shop,karena kriss ini muncul ketika ada event tertentu atau ketika memang GM PB Zepetto sedang mengeluarkan sesekali di shop pb zepetto.Kriss S.V Saint selain memiliki desain yang bagus dan terkesan mewah,Kriss S.V Saint juga memiliki damage serangan yang lumayan tinggi menurut saya.Sehingga Kriss S.V Saint juga bisa dibilang sakit sekali,apa lagi ketika kamu menggunakan hollow dan baret yang bisa menambah damage.



Title Kriss S.V Saint Pointblank Zepetto


Untuk saya pribadi title yang saya gunakan untuk Kriss S.V Saint ini seperti sama dengan kriss s.v pada umumnya.Dan title tergantung dari bagaimana si player tersebut merasa nyaman untuk menggunakan Kriss S.V Saint,karena setiap orang akan memiliki tingkat kenyamanan masing-masing dalam menggunakan title untuk Kriss S.V Saint ini.Untuk saya sendiri,saya menggunakan title assault baret dengan title baret sniper,dengan title ini akan menambah damage yang memberikan efek sakit saat menggunakan dual maupun tidak dual.




Damage dan Firespeed Kriss S.V Saint



Damage Kriss S.V Saint
Senjata kriss pb zepetto



Untuk Kriss S.V Saint memiliki damage,firespeed dan spesifikasi lainnya sebagai berikut :

1.Damage : 21 


2.Fire Speed : 93


3.Accurasy : 62


4.Ammo : 45 / 315


5.V.Recoil : 48


6.M.Speed : 88


7.H.Recoil : 48


8.Range : 80



Sampai disini dulu ya,semoga artikel ini bisa menjadi referensi kamu untuk item weapon kriss s.v di pb zepetto,Gbu :)



Artikel tentang Pointblank Indonesia 






List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com