;

Kriss S.V Lycan - Update Dual Kriss Peredam Terbaru

Senjata Dual Kriss S.V Lycan Terbaru



Senjata Dual Kriss S.V Lycan



buayaberdiri.blogspot.com - Maintenance kemarin PB Zepetto telah mengupdate senjata terbaru,khususnya untuk senjata Dual Kriss S.V yang menggunakan peredam.


Kriss S.V Lycan adalah senjata baru dari game online pointblank yang baru saja di rilis kemarin,coraknya dari kriss ini sangat unik dan memiliki perpaduan warna orange,hitam,putih dan merah.Buat kamu yang suka dengan corak atau desain dari weapon pb terbaru ini,kamu bisa membeli di shop pb.


Kriss S.V Lycan adalah kriss SV yang memiliki peredam suara,sehingga suara tembakan dari senjata ini sangat unik dan damage dari dual ini sangat sakit dan pedas sekali.Apa lagi jika kamu menggunakan title yang tepat untuk menggunakan kriss ini,maka kriss ini akan tambah sakit.


Untuk Ammo dual kriss ini sepertinya hampir sama dengan kriss lainnya yaitu memiliki 60 ammo dan untuk single kriss ini memiliki 45 ammo.Untuk total ammo yang dimiliki oleh kriss ini adalah 315.


Jumlah ammo ini menurut saya pribadi sangat cukup untuk melakukan ngerusuh dimap-map sempit,kamu bisa menggunakan single kriss ini dengan cara ngetroll musuh-musuh di markasnya sampai jumlah ammo kamu habis.




Harga Cash Kriss S.V Lycan di PB Zepetto


Untuk harga dari dual kriss S.V ini di shop memiliki 3 jenis yaitu harga untuk 3 hari,7 hari dan 30 hari.Kamu bisa membeli ini sesuai dengan kemampuan uang kamu untuk mendapatkan kriss ini.Berikut ini adalah harga dari dual Kriss S.V Lycan :



  1. Harga untuk 3 Hari : 1.210 Cash
  2. Harga untuk 7 Hari : 2.170 Cash
  3. Harga untuk 30 Hari : 6.510 Cash

Untuk membeli dual Kriss S.V Lycan yang 3 hari kamu bisa membeli voucher PB Zepetto seharga Rp.20.000(dua puluh ribu),maka kamu akan mendapatkan cash 2000 cash.Sisanya cashnya bisa kamu beli sesuai dengan keinginan kamu,asal cukup heheh.




Damage Weapon Dual Kriss S.V Lycan



Damage Weapon Dual Kriss S.V Lycan



Damage dual Kriss S.V Lycan ini juga sangat sakit dan sepertinya memiliki damage dual kriss peredam lainnya.Untuk dual kriss ini memiliki damage 21, menurut saya untuk menggunakan dualnya sudah cukup sakit.


Apa lagi jika kamu menggunakan hollow ketika menggunakan kriss ini,pasti akan lebih sakit dan paling sakit dari kriss dengan kriss peredam lainnya.Berikut ini damage dari dual Kriss S.V Lycan :




  1. Damage : 21
  2. Fire Speed : 93
  3. Accuracy : 62
  4. Ammo :  45 / 135
  5. V.Recoil : 48
  6. M.Speed : 88
  7. H.Recoil : 48
  8. Range : 60



Title Dual Kriss S.V Lycan


Kamu bisa menggunakan title untuk menambah damage dari kriss s.v.Tidak hanya damage saja,kamu bisa menambah firespeed atau weapon reacton atau akurasi yang sesuai dengan pegangan tangan kamu atau juga jika kamu ingin mencoba title baru 


Kalau saya karena range dan damage  kriss ini menurut saya kurang pas,jadi saya menggunakan title untuk menutupi kekurangan dari kriss ini,jadi saya akan menggunakan title :


1.Title Lari

2.Title Baret Weapon Reaction / Title Baret Assault
3.Title Baret Range Damage / Title Sniper (AWP)

Baret yang saya gunakan adalah baret assault.








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com