;

Penyebab Kode OTP PB Zepetto Tidak Masuk di Email / SMS Ponsel

Mengapa Kode OTP PB Tidak Masuk ?





buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan membagikan informasi seputar tentang game point blank atau biasa kita sebut dengan pb.Untuk saat ini pb telah berganti ke publisher yang baru,konon katanya publisher ini adalah publisher yang sang pembuat game ini.


PB Zepetto ini adalah nama baru untuk game PB,karena game ini telah berpindah ke tangan publisher si pembuat game ini,nama publisher ini adalah perusahaan PT. ZEPETTO INTERACTIVE INDONESIA.


Kembali ke topik judul,hari ini ada yang banyak bertanya kepada saya tentang salahsatu masalah tentang Kode OTP di game ini.Biasanya kode OTP ini di pergunakan untuk saat kamu ingin melakukan aktivitas verifikasi email.


Verifikasi Email ini bertujuan untuk bahwa kamu adalah si pemilik asli akun id game pb zepetto,dengan menggunakan verifikasi email,maka ada kemungkinan akun pointblank kamu akan lebih aman.


Aman dalam kondisi apa ? ,yups sudah jelas,aman dalam keadaan pemindahan akun yang tidak kamu inginkan.Atau lebih sederhananya adalah akun kamu aman dari orang yang iseng / orang yang berniat ingin mengambil akun pb zepetto.


Atau untuk lebih sederhananya adalah akun kamu aman dari hacker yang ingin mencoba ngehack akun id dan password pointblank kamu.


Dengan kondisi email yang sudah terverifikasi,maka ketika ada yang ingin mengubah password id pb kamu secara diam-diam,maka orang tersebut harus menggunakan email yang sudah terverifikasi,dan email yang sudah terverifikasi ini tidak bisa diubah oleh orang yang sudah mengetahui password pb kamu. 


Mengapa ? ,karena email yang tertera di akun pb kamu,biasanya disembunyikan.Oleh sebab itu ini akan membuat akun id pb kamu terasa lebih aman dari hacker yang berusaha menjebol password akun pb kamu.



Kenapa  Kode OTP Tidak Masuk Ke Email / nomor hp?

Untuk memverifikasi email maka kamu akan membutuhkan kode OTP,supaya sistem pb mengenal bahwa kamu adalah pemilik asli dari akun tersebut dan pemilik asli email akun pb tersebut,oleh sebab itu untuk verifikasi email ini,kamu butuh kode OTP.

Jika kamu ingin memverifikasi email maka ada diantara kamu yang mengalami masalah Kode OTP ini tidak masuk ke email kamu,lalu kenapa kode otp ini tidak masuk ?,berikut ini saya akan memberikan informasi tentang penyebab kode OTP tidak masuk di email kamu.


Kode OTP ini tidak hanya untuk memverifikasi email saja,akan tetapi untuk juga untuk memverifikasi nomor hp atau ponsel kamu,untuk memverifikasi nomor hp maka kode OTP juga dibutuhkan.Nomor kartu hp ini adalah kartu perdana yang biasa di gunakan di indonesia seperti XL,Indosat,Three,Axis,Telkomsel,AS, dll.

Berikut ini adalah penyebab mengapa kode OTP tidak masuk ke email atau nomor hp.



  1. Email Tidak Aktif

  2. Ini bisa menjadi penyebab mengapa saat kamu verifikasi email,maka email yang kamu gunakan sudah lama tidak aktif.Biasanya email yang tidak aktif adalah email yang sudah tidak digunakan dalam waktu yang lama.Jadi jika kamu ingin verifikasi email dan ingin mendapatkan kode OTP,maka gunakan email yang aktif

  3. Salah Penulisan Email

  4. Ini juga bisa menjadi kenapa kode OTP kamu tidak terkirim di pesan masuk email dan spam email,salah 1 saja huruf email,maka biasanya kode otp tersebut tidak masuk.Jadi perhatikan baik-baik apakah email yang kamu tulis itu sudah benar atau belum.Jika email tersebut salah penulisan,maka ganti menggunakan email yang benar.

  5. Akun Tidak Aktif

  6. Ini juga menjadi penyebab,ada kemungkinan akun id pb kamu tidak aktif lagi,mungkin saja pas kamu login akun di halaman website pb masih bisa,akan tetapi pas kamu login langung ke game pb kamu,maka pb kamu tidak aktif.Jadi pastikan terlebih dahulu bahwa akun id dan password kamu masih aktif atau masih bisa login kedalam game.


  7. Akun di Banned

  8. Ini juga termasuk dari analisa atau dugaan saya,ada kemungkinan jika kode otp tidak terkirim ke email kamu karena akun pb id dan password kamu sudah dibanned oleh pb zepetto.Jadi pastikan apakah akun kamu masih aktif atau sudah dibanned oleh pihak zepetto.

  9. Sistem PB Yang Error / Bermasalah / Sibuk

  10. Ini bisa menjadi salahsatu penyebabnya mengapa kode otp tidak dikirim-kirim oleh zepetto,ada kemungkinan sistem pb yang bermasalah entah itu error atau bermasalah atau sibuk.Jadi saran dari saya kamu bisa menghubungi gm pb melalui discord live chat atau menghubungi email pb zepetto / CS (Customer Service) PB Zepetto atau bisa kamu langsung ke kantor pb zepetto


Demikianlah informasi penyebab mengapa kode otp tidak terkirim saat verifikasi email pb zepetto,semoga informasi ini bisa membantu kamu. 






Tags : 


#pointblank.id
#event pb
#pointblank 2020




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com