;

Update cheat blocker pb,banned mac address komputer apakah baik untuk pb ?

Untuk menghadapi cheater,Pointblank update cheat blocker


buayaberdiri.blogspot.com - Pointblank selama bulan januari 2020 ini sepertinya sedang rajin-rajinnya menghadapi para cheater pb di game pointblank zepetto.Untuk selama 2 minggu bulan januari,pointblank telah membanned banyak akun id pointblank atau biasa kita sebut dengan char pb.Tidak tanggung-tanggung,pointblank diperkirakan telah membanned kurang lebih dari seribu char pb dalam waktu 1 minggu.


Banyaknya keluhan tentang banyaknya cheater digame pointblank zepetto yang dapat kita lihat di komentar FP Facebook Pointblank Indonesia,dan selama keluhan tentang cheat sudah banyak para troopers PB yang pensi untuk bermain pb,karena cit sangat mengganggu bagi yang bermain fairplay / bermain bersih tanpa cheater.


Baca juga : Event Server VIP di Pointblank Zepetto

Untuk maintenance besok pada tanggal 21 januari 2020 pointblank zepetto akan melakukan update cheat blocker,kita berharap dengan update cheat blocker yang dilakukan pb zepetto ini akan mengurangi jumlah cheater di setiap server dan room di pointblank zepetto.Ini cukup saya apresiasi kepada pb zepetto untuk serius dalam menangani para cheater pb zepetto.




gambar : Fanspage Facebook PB Zepetto



Melihat besok ada update cheat blocker ,para troopers yang berkomentar di FP Pointblank ada yang memberi masukan tentang memberi masukan bagaimana cara menangani cheater di pb zepetto dengan cara banned CPU komputer,mungkin ini maksudnya adalah banned mac address pada hardware komputer yang terdeteksi cheater.


Menurut saya banned komputer yang terdeteksi melakukan cheater di pb zepetto,sehingga jika komputer tersebut terdeteksi maka komputer tersebut tidak akan bisa digunakan untuk instal pb zepetto atau tidak bisa bermain pb di komputer tersebut dengan ip address dan mac address yang sama.


Jika hal itu dilakukan,mungkin bisa membuat untuk mengurangi cheater pb di komputer tersebut,sehingga para pemiliki warnet atau penjaga warnet akan bekerja ekstra hati-hati dalam menangani cheater pb di komputer mereka,dengan cara memantau komputer / pc disetiap client atau juga dengan cara memasang antivirus komputer premium yang dapat mendeteksi program ilegal yang masuk pc client.


Dengan cara tersebut,mungkin ada dampak buruk dari cara banned hardware komputer ( banned mac address dan ip address komputer ) adalah jika di banned maka mau tidak mau di penjaga warnet harus membeli cpu komputer yang baru untuk komputer tersebut,sehingga ini akan menambah biaya pengeluaran si penjaga warnet untuk membeli pc komputer client untuk menginstall komputer tersebut.


Baca Juga : Waspadalah web phising pointblank,Website resmi milik pointblank zepetto

Paragraf diatas adalah dampak buruk bagi si pemilik warnet dan pemilik komputer pribadi.Dampak buruk bagi pointblank zepetto adalah mungkin akan kehilangan jumlah troopers yang bermain pointblank zepetto,karena tidak semua warnet atau pemilik komputer bisa membeli pc komputer atau laptop baru dengan waktu yang cepat.


Untuk menangani banned mac address komputer atau laptop mungkin bisa mengurangi jumlah cheater di pb zepetto,akan tetapi cara tersebut memiliki dampak buruk bagi si pemilik warnet atau si pemilik komputer pribadi,namun menurut saya itu sih sudah resiko,karena melakukan cheat merupakan tindakan curang dalam game yang meresahkan para players di game tersebut dan juga berakibat mengurangi jumlah players di game tersebut,karena banyak orang yang malas bermain pb karena banyaknya cit.

Baca juga : Discord Zepetto | Live chat PB Zepetto Indonesia - Cara chat GM PB Zepetto di Discord Pointblank

Jadi menurut kamu bagaimana ? apakah kamu memiliki solusi untuk menangani cheat di game-game online seperti pb zepetto ? 




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com