;

Waspadalah web phising pointblank,Website resmi milik pointblank zepetto

Waspadalah Web Phising pointblank zepetto,Website resmi milik Pointblank Zepetto

buayaberdiri.blogspot.com - Setiap saya melihat komentar-komentar dari fanspage facebook milik pointblank zepetto,para troopers atau pemain pointblank banyak yang mengeluhkan akun mereka hilang setelah login di halaman website pointblank atau biasa disebut dengan ke hacknya akun pointblank zepetto kalian.keluhan akun pointblank yang hilang setelah login dari website pointblank sebenernya mereka telah terkena phising atau biasa disebut dengan kloningan website palsu.

Website phising merupakan website yang sengaja dibuat dengan sangat mirip interface website resminya,kamu dapat menghindari dari website phising pointblank dengan menghapal website resmi milik pointblank,sehingga kamu dapat terhindar dari website-website phising yang dapat merugikan akun pointblank zepetto kamu.



Akun pointblank yang sudah terkena website phising biasanya tidak akan kembali atau biasa kita sebut dengan terhack oleh website tersebut.

Untuk menghindari website phising pointblank zepetto,kamu harus segera menverifikasi akun pointblank kamu,mulai dari verifikasi email pointblank zepetto dan verifikasi nomor handphone pointblank zepetto.Dengan verifikasi akun pointblank zepetto,ini akan mempersulit hacker yang ingin mengubah password pointblank zepetto.



Website resmi milik pointblank zepetto adalah https://www.pointblank.id/ ,selain domain tersebut kalian diharapkan jangan login akun kalian untuk menghindari hack akun pointblank zepetto.





Baca juga artikel tentang : Cara Verifikasi Nomor HP di PB Zepetto

Baca juga artikel tentang : Cara Verifikasi Email Pointblank Zepetto

Baca juga artikel tentang : Cara Melaporkan Cheater Pointblank Zepetto

Baca juga artikel tentang : Spesifikasi Komputer Untuk PB Zepetto



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com