;

AUG A3 Lycan - Senjata Terbaru Pointblank Zepetto

Weapon AUG A3 Lycan Pointblank Zepetto



AUG A3 Lycan - Harga , Title ,Desain



Hari ini saya akan membahas salahsatu senjata yang baru di update setelah maintenance pb zepetto kemarin.PB Zepetto telah merilis senjata tipe assault terbaru untuk jenis AUG A3.


AUG A3 Lycan adalah senjata pb terbaru yang memiliki desain warna yang unik yaitu memiliki corak warna orange sebagai warna dominannya dan ditambah warna hitam merah dan putih.


Menurut saya warna pada item ini tidak begitu mencolok jika kita bandingkan dengan warna senjata pb lainya,warnanya terkesan kalam namun terlihat seram dengan corak yang dimiliki pada body senjata tersebut.




Harga Senjata Aug A3 Lycan di Shop PB Zepetto


Untuk harga cash dari AUG A3 Lycan ini memiliki 3 variasi yaitu untuk yang 3 hari,7 hari dan 30 hari.




  1. Harga Cash 3 Hari : 1.280 Cash
  2. Harga Cash 7 Hari : 2.300 Cash
  3. Harga Cash 30 Hari : 6.900 Cash


Kamu bisa membeli AUG A3 dengan harga cash yang harganya masih standart dan tidak begitu jauh perbedaan harga dengan AUG A3 lainnya yang versi cash.Kamu dapat membeli cash pb melalui pembayaran yang berpartner dengan Zepetto.


Seperti Codashop,Unipin,Voucher game online Alfamart,Voucher game online Indomaret,bahkan kamu juga bisa membeli voucher-voucher secara online.




Title AUG A3 Lycan


Supaya AUG ini semakin sakit dan pedas pada saat menembak musuh dari jarak menengah,jarak sedang hingga jarak jauh,kamu bisa menggunakan title yang sesuai.Sehingga kenyamanan kamu dalam menggunakan AUG terbaru ini bisa membuat tim kamu menang atau comeback dari kekalahan.



Buat kamu yang memiliki pangkat mayor 1 keatas (mayor 1,1emas,2,2emas,3,3emas hingga pangkat bintang) kamu bisa menggunakan title baret assault (weapon reaction) dan title baret sub machinegun (fire speed).

Jika kamu membutuhkan range damage jarak tertentu,kamu bisa menggunakan title baret assault + dengan title baret sniper (range damage).Akan tetapi jika kamu FC (Full Cash) yang memiliki item hollow menurut saya tidak perlu lagi menggunakan title baret sniper.


Yang menjadi kelemahan dari AUG A3 adalah akurasi,akurasi aug ini kalah dengan akurasi senjata tipe sub machinegun,sehingga ketika dalam pertempuran jarak jauh ada kemungkinan kamu akan kalah untuk ketepatan dalam menembak.

Untuk mengatasi itu kamu bisa menggunakan title baret pistol (accuracy) untuk menambahkan akurasi AUG A3 Lycan ini.

Kesimpulannya Title ini :


Lebih baik menggunakan title Weapon Reaction dan Accuracy atau title baret sub machinegun dan title baret pistol.




Damage AUG A3 Lycan



Damage AUG A3 Lycan


  1. Damage : 26
  2. Fire Speed : 92
  3. Accuracy 48
  4. Ammo : 45/225
  5. V.Recoil :57
  6. M.Speed : 84
  7. H.Recoil : 48
  8. Range : 100








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com