;

Title Kriss S.V Flame Pointblank

Title Kriss S.V Flame Pointblank


buayaberdiri.blogspot.com - Game pointblank memiliki banyak sekali jenis weapon Kriss S.V ,senjata dual kriss ini menjadi senjata yang paling banyak digunakan oleh para gamer pointblank zepetto.Hari ini saua akan membahas salahsatu jenis Kriss S.V yang biasa ada di pb zepetto,kriss ini adalah Kriss S.V Flame.Kriss S.V Flame ini memiliki damage yang sama saja dengan kriss S.V lainnya,hanya saja yang membedakan adalah dari jumlah range saja,akan tetapi kebanyakan sama saja.

Penampilan Kriss S.V Flame ini lumayan unik dan bagus



Title Kriss S.V Flame pb zepetto
Title Kriss S.V Flame pb zepetto

Tampilan warna Kriss S.V Flame ini warna kuning dan ada warna merah pada bagian sisi atas pada body kriss ini terdapat corak yang membuat Kriss S.V Flame terkesan lebih bagus.Kriss S.V Flame tidak memiliki silencer,sehingga ini bukanlah dual kriss silencer.

Untuk damage Kriss S.V Flame sepertinya saja dengan Kriss S.V lainnya yaitu 22,akan tetapi jika kamu menggunakan title yang tepat,saya rasa kriss ini akan terasa sangat menyakitkan,apalagi ketika kamu sedang menggunakan dual,pastinya akan tambah menyakitkan.

Untuk Title Kriss S.V Flame saya menggunakan :


Title yang saya gunakan :

1.Title Moving Agility Level 2 ( title lari )


2.Title Still Assassin ( Title baret AWP )


3.Title Nimble Sneaker ( Title baret Submachinegun)



Dengan title diatas,penggunaan kriss dari jarak dekat sangat efektif,tapi untuk jarak jauh menurut saya masih lumayan (itu tergantung dari pemakaian kamu dalam menggunakan kriss s.v),jika kamu ingin memperbaiki akurasi Kriss S.V Flame bisa menukar title baret awp dengan title baret pistol,akan tetapi menurut saya jarang sekali untuk menggunakan title Pistol dalam menggunakan weapon Kriss S.V .


Seperti itulah title Kriss S.V Flame,semoga kamu bisa beradaptasi dengan cepat dalam menggunakan title yang saya rekomendasikan dan menggunakan Kriss S.V Flame tersebut,semoga informasi ini bermanfaat,Gbu :)




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com