;

Cara mengetahui blog yang terbanned adsense dan google search engine atau tidak

Ingin beli blog yang bertrafik? bagaimana cara mengetahui sudah terbanned atau belum ?



buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan membagikan sebuah informasi kecil namun menarik tentang dunia blogging,bagi kamu yang ingin membeli akun blog yang sudah memiliki trafik yang cukup seperti memiliki pageview sekitar 10000(sepuluh ribuan ) keatas dan dengan rata-rata pengujung sekitar 5000an dengan harga pasaran dalam dunia blogging pastinya itu sudah memiliki harga yang tinggi.


Dalam membeli blog ada banyak yang harus kamu perhatikan,supaya nantinya kamu tidak menyesal dikemudian hari.Karena blogger bisa dijadikan lahan investasi bagi sebagian orang,maka ada banyak diantara kamu yang ingin membeli blog bertrafik tinggi,tanpa kamu harus menulis dari awal.Sehingga banyak di pencarian google yang menyediakan jasa menjual blog yang bertrafik tinggi dengan harga yang sesuai pasaran dan harga yang dibawah pasaran ,atau bahkan dengan harganya yang murah sekali.


Ketika kamu ingin membeli blog,hal yang pertama dipikiran kamu adalah apakah blog tersebut sudah pernah terbanned adsense atau tidak.Mengapa ?,karena ini adalah pertanyaan bagi kamu yang ingin membeli blog dan digunakan untuk mendaftar program google adsense.Pertanyaan ini sangat benar jika kamu ingin membeli blog yang sudah memiliki trafik yang cukup dan digunakan untuk mendaftar program adsense.



Supaya kamu tidak menyesal nantinya,lalu bagaimana cara membeli blog dan apakah blog tersebut pernah terbaned adsense atau tidak.Untuk mengecek apakah blog yang ingin kamu beli sudah pernah terbanned adsense atau tidak,kamu harus mengecek blog tersebut di website yang menyediakan tools cara mengetahui akun adsense pernah dibanned atau tidak cek disini.


Di bannedcheck.com kita dapat mengecek apakah blog atau website yang ingin kamu beli sudah pernah terbanned oleh google adsense atau tidak.Meskipun ini masih bisa belum dipastikan secara akurat,akan tetapi ini bisa menjadi langkah sementara sebelum kamu ingin membeli akun blog yang belum terdaftar akun adsense secara visual.


Cara website Bannedcheck.com untuk mengecek apakah blog tersebut sudah pernah terbanned atau tidak yaitu dengan cara mengecek nama domainnya,jika nama domain yang ingin kamu beli pernah bermasalah dengan akun adsense,maka website di bannedcheck.com akan mendeteksi bahwa nama domain yang kamu beli tersebut pernah ke banned oleh adsense.



cara cek nama domain yang bermasalah dengan adsense
cara cek nama domain yang bermasalah dengan adsense dan  google search engine


Gambar diatas adalah contoh apakah nama domain buayaberdiri.blogspot.com pernah terbanned oleh google adsense atau tidak.Dari contoh diatas blog buayaberdiri.blogspot.com tidak terbanned oleh google adsense dan blog saya juga tidak pernah terbanned di Google Search Engine.


Meskipun cara ini belum bisa dipastikan keakuratannya,setidaknya kamu sudah mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu yang ingin membeli blog bertrafik atau blog yang sudah memiliki banyak pengunjung.Untuk mengetahui secara akurat adalah bertanya kepada si penjual blog apakah blog tersebut sudah pernah pernah terdaftar adsense atau tidak dan apakah blog tersebut sudah pernah terbanned adsense atau tidak.Disini kamu sangat mengharapkan kejujuran dari di penjual blog.


Kejujuran dari penjual blog terhadap si pembeli memanglah bukanlah hal yang langka,akan tetapi tidak semua penjual blog jujur akan apa yang sudah pernah terjadi pada blognya.Menemukan penjual blog yang tidak jujur sangatlah merugikan kita,mengapa ?,karena blog yang memiliki banyak pengunjung sudah pasti memiliki harga yang lumayan tinggi.


Jadi kesimpulan untuk membeli blog yang sudah memiliki banyak pengunjung harus hati-hati,karena kita tidak pernah tau apa yang sudah pernah terjadi pada blog tersebut.









List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com