;

Google Bert - Algoritma Google terbaru,apakah ada dampak SEO ?

Google telah merilis algoritma google terbaru,google bert 



Google Bert - Algoritma google terbaru 2019
Google Bert - Algoritma google terbaru 2019



buayaberdiri.blogspot.com - Pada tanggal 25 Oktober 2019 telah merilis algoritma terbaru untuk kualitas konten yang berada di pencarian google.Bagi kamu yang merasakan penurunan visitor dari dampak algoritma google,tenang kamu tidak sendirian.Bagi beberapa blog telah mengalami penurunan visitor akibat dari update algoritma google dan ada sebagian blog atau website telah mengalami peningkatan visitor akibat dari dampak update algoritma google yang baru saja terjadi.


Google Bert adalah nama algoritma google terbaru yang dirilis pada tanggal 25 Oktobe 2019,perubahan dari algoritma google ini bisa menjadi 2 perubahan terhadap pengunjung blog atau website kamu yaitu blog atau website kamu akan mengalami penurunan visitor atau blog kamu akan mengalami naiknya jumlah visitor di website atau blog kamu.


Lalu bagaimana google bert ini akan bekerja ? GOOGLE BERT akan menggunakan teknik  Natural Language Processing ( NLP ) sehingga komputer akan memahami bahasa manusia melalui pendekatan-pendekatan pertanyaan yang di cari oleh di pengunjung dengan hasil pencarian yang mirip dengan pertanyaan si pengunjung.Dengan begitu tujuan utama dari update algoritma google terbaru 2019 ini diharapkan di pengunjung dapat mencari sesuatu yang ia butuhkan sesuai dengan bahasa yang digunakan si pengujung.


Sehingga hasil dari pengupdatetan dari algoritma google di bulan oktober 2019 ini akan membawa perubahan terhadap kualitas konten website atau blog apakah relevan dengan apa yang dicari pengunjung atau tidak.




Dampak SEO dari algoritma Google Bert di blog atau website 


Ini akan memukul sebagian jumlah visitor kamu,karena beberapa media yang menyatakan tentang algoritma google bert ini mengatakan bahwa SEO tidak lagi dapat bekerja di blog atau website kamu,mengapa ?,karena Google Bert akan mencari sesuai dengan pencarian yang dicari pengunjung melalui konteks kata bahasa manusia yang berusaha dipahami oleh Google Bert.Sehingga pencarian google akan relevan dengan gaya bahasa yang digunakan oleh si pengujung.


Inilah sebabnya saya mengatakan dampak dari algoritma google ini akan membawa penurunan visitor terhadap konten blog atau website kamu.



Kesimpulan update algoritma google bert :

Google akan memilih konten yang relevan sesuai dengan gaya bahasa yang kamu gunakan di blog atau website kamu.Jika gaya bahasa si pengunjung dalam mencari di pencarian google,bila cocok dengan gaya bahasa tulisan blog atau website kamu,maka ada peluang yang muncul di pencarian google dihalaman pertama.



Apakah dampak ini akan menyulitkan SEO di website atau blog ?

Yah benar,ini akan semakin sulit untuk berjuang di pencarian google.Sepertinya SEO website atau di blog yang kamu gunakan sebagian tidak akan berguna untuk algoritma google terbaru 2019 ini.





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com