;

30 Alternatif Google Adsense 2021 Terbaik dan Terlengkap - iklan selain google adsense

Alternatif Google Adsense 2021 - Penyedia Iklan selain adsense yang bisa kamu coba


buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan membahas tentang alternatif adsense dalam dunia periklanan yang dapat membayar blog kamu. Mungkin ada beberapa diantara kamu untuk mencari uang di internet dengan media blog atau website yaitu dengan cara berpartner dengan google adsense. Cukup saya akui bahwa iklan yang paling bagus dan membayar cukup tinggi memanglah iklan dari google adsense,sehingga banyak diantara kamu yang berlomba-lomba untuk berpartner dengan google adsense untuk menghasilkan uang di internet tanpa kamu harus keluar rumah.


Untuk berpartner dengan google adsense di blog atau website sepertinya untuk sekarang ini akan lumayan sulit,karena banyaknya aturan-aturan baru dari google adsense yang memperketat untuk berpartner dengan google adsense. Banyaknya aturan ini dapat membuat kamu akan terkejut,karena berpartner dengan google adsense tidaklah seindah yang ada dibayangan pikiran kamu. Mengapa ?karena untuk menghasilkan uang di google adsense tidaklah mudah,karena google adsense memiliki aturan nilai pembayaran dengan cara berapa jumlah iklan yang di klik oleh si pengunjung.


Belum lagi untuk nilai harga perklik dari setiap negara berbeda-beda,jadi ini yang saya katakan,bahwa berpartner dengan google adsense tidak seindah yang ada di pikiran kamu,semua butuh proses dan itu tidaklah instan. Belum lagi dengan peraturan kebijakan google adsense yang semakin ketat,mengapa ketat ? karena ada banyaknya blog-blog yang melanggar kebijakan google adsense,maka resiko taruhannya adalah di banned oleh google adsense.Akan tetapi jika kamu orang yang sangat taat pada peraturan,maka resiko baned oleh google adsense sangat kecil kemugkinan itu akan terjadi.


Jika kamu ingin berpartner dengan jaringan pengiklan selain dari google adsense,sebenernya itu sangat bisa. Ada banyak iklan selain adsense di pencarian google yang bisa kamu coba untuk blog kamu atau website kamu.Berikut ini adalah daftar alternatif iklan selain google adsense yang dapat membayar blog kamu sesuai dengan kebijakan si pengiklan tersebut.



12 Daftar jasa penyedia iklan selain google adsense


1.Adnow


Untuk saat ini jumlah publisher yang bergabung dengan adnow sudah mencapai 160.000 publiser dan ada sekitar 150.000 yang mempercayai adnow. Jumlah akan terus bertambah dari waktu-ke waktu,sehingga kamu dapat menjadi salahsatu dari mereka yang berpartner dengan adnow.Untuk unit iklan adnow sangat mudah digunakan dan tidak akan merusak struktur kode blog kamu.Dan iklan adnow sangat mendukung bahasa indonesia.Kamu dapat registrasi adnow disini.



2.MGID
MGID adalah salahsatu penyedia jasa iklan yang layak kamu coba,sehingga kamu bisa berpartner dengan MGID untuk menghasilkan uang di blog atau website kamu.Selain membayar iklan kepada publisernya,MGID juga menyediakan jasa untuk mengiklankan blog kamu.Jika kamu ingin berpartner dengan MGDI untuk mendapatkan uang di internet dengan media blog,bisa kamu cek disini


3.Media.Net


Media.Net adalah jaringan iklan adsense yang sangat luas dan bisa menjadi alternatif iklan selain google adsense.Kamu layak mencoba untuk berpartner dengan media.net untuk menghasilkan uang di blog yang ingin kamu pasang iklannya.Media.net dapat membayar iklan yang dipasang oleh publiser dengan ketentuan dan syarat yang berlaku oleh media.net.


4.BuySellAds


Kamu juga bisa menjadi publiser di BuySellAds untuk menghasilkan uang di jasa penyedia iklan BuySellAds.Supaya tidak penasaran tentang jasa penyedia iklan BuySellAds,kamu bisa kunjungi website BuySellAds di https://www.buysellads.com/


5.AdClickMedia


Kamu juga bisa berpartner di AdClickMedia ,AdClickMedia sangat cocok untuk alternatif iklan selain adsense untuk saat ini.Jika kamu ingin mencoba ingin menjadi partner dari AdClickMedia bisa daftar di website ini : https://adclickmedia.com/m/ad-network-pub-app.cgi/adclickmedia




Berikut ini adalah daftar penyedia jasa alternatif iklan selain google adsense :



6.PropellerAds


7.Skimlinks


8.PopCash


9.Amazon Native Shopping Ads


10.AdRecover


11.PopAds


12.Bidvertiser


13.InfoLinks


14.OIO Publisher


15.Evadav


16.Monumetric


17.SHE Media


18.Sovrn


19.RevContent


20.Adbuff









21.Adsterra


22.ylliX


23.MadAds Media


24.Chitika


25.PayClick


26.RevenueHits


27.Clicksor


28.Ad-Maven


29.VigLink


30.ShareASale



Masih banyak daftar iklan selain google adsense yang bisa kamu coba,mungkin kalian ada yang lebih banyak mengetahui tentang iklan selain adsense.Semoga informasi ini bisa membantu kamu yang ingin memasang iklan di blog kamu untuk menghasilkan uang di internet dengan mudah.Gbu :)





Tags : alternatif adsense 2019 | iklan selain adsense 2019 | alternatif iklan selain google adsense | iklan selain adsense 2021| alternatif adsense untuk blog download 2019 | publisher iklan | jaringan iklan indonesia | alternatif adsense 2020 | iklan selain adsense 2020 | daftar alternatif iklan selain google adsense 2020 | alternatif adsense untuk blog download 2020 | publisher iklan 2020 | Iklan Media.net Iklan PropellerAds Iklan Amazon Native Shopping Ads Iklan Adversal Iklan Sovrn // Commerce (Formerly VigLink) Iklan Skimlinks Iklan Monumetric Iklan InfoLinks Iklan ylliX Iklan Evadav Iklan PopCash Iklan PopAds Iklan RevContent Iklan Adsterra Iklan OIO Publisher Iklan SHE Media Iklan AdRecover Iklan MadAds Media Iklan Bidvertiser Iklan Adbuff Iklan BuySellAds Iklan AdClickMedia adsense alternatives indonesia 2020 yahoo adsense2020 ppc adsense alternative 2029 another adsense 2020




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com