;

OA-93 Hygiene - Title dan Damage OA-93 Pointblank

Senjata OA-93 Hygiene Pointblank Zepetto

Senjata submachine gun OA-93 Hygiene Pointblank


Isi Postingan Artikel :
  1. Daftar senjata seri /skin Hygiene Pointblank Zepetto 
  2. Spesifikasi Damage OA-93 Hygiene
  3. Title OA-93 Hygiene Pointblank Zepetto
  4. Harga Cash OA-93 Hygiene


buayaberdiri.blogpot.com - Hari ini pointblank telah selesai maintenance,seperti biasa ini adalah maintenance mingguan untuk game online pb zepetto.Sebelum kamu ingin bermain pb di komputer atau dilaptop kamu hari ini,mungkin kamu perlu update game pointblank kamu di PC.

Untuk hari ini,pointblank mengupdate sebuah senjata terbaru,senjata ini diberi nama seri Hygiene,untuk seri ini ada beberapa senjata hygiene yang baru saja di update oleh pb zepetto :

Daftar senjata Hygiene Pointblank Zepetto :

  1. AK Sopmod Hygiene
  2. SC-2010 Hygiene
  3. OA-93 Hygiene 
  4. Cheytac M2100 Hygiene 
  5. M1887 Hygiene 

Untuk hari ini saya akan membahas tentang senjata OA-93 Hygiene,senjata ini adalah salahsatu senjata dari jenis submachine gun yang memiliki seri hygiene untuk update senajata terbaru pointblank setelah maintenance hari ini (21 juli 2020).

OA-93 Hygiene ini memiliki desain warna hijau ,putih dan hitam ,senjata ini memiliki logo + atau plus pada bagian sisi samping body senjata ini.Buat kamu yang suka dengan senjata ini kamu bisa membelinya di shop game pb langsung.

Sesuai dengan namanya yaitu Hygiene, update senjata ini memiliki nuasa tentang kebersihan untuk masa sekarang ini yang sedang mengalami pandemi covid-19.Jadi tim pointblank zepetto secara langsung mengingatkan kita untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mencegah penularan covid-19.

Damage OA-93 Hygiene 


Untuk damage dari senjata OA-93 Hygiene  adalah 22,senjata ini termasuk submachine gun yang memiliki peluru atau ammo yang tajam,sakit dan pedas bila mengenai musuhnya.Sehingga dapat menembak dengan beberapa butir ammo akan melumpuhkan lawannya dalam waktu yang cepat.

Jika kamu ingin menambah damage dari OA-93 Hygiene ini,kamu bisa menambahkan dengan cara membeli item hollow atau holvest untuk meningkatkan damage dari dari OA-93 Hygiene  dan juga kamu bisa membeli item baret atau topeng yang dapat meningkatkan damage.

Jumlah ammo dari adalah 315 untuk per reload jumlah ammonya adalah 45 ,jumlah ammo ini termasuk cukup banyak,sehingga kamu bisa bermain bersama teman atau bermain solo / sendirian atau juga bersama teman satu clan untuk war clan.

Spesifikasi damage OA-93 Hygiene 

Spesifikasi damage,akurasi,jumlah ammo,fire speed OA-93 Hygiene


Berikut adalah spesifikasinya :


  1. Damage : 22
  2. Fire Speed : 93
  3. Accuracy : 59
  4. V.Recoil : 66
  5. M.Speed : 87
  6. H.Recoil : 52
  7. Range : 60


Spesifikasi menurut saya sudah termasuk spek dewa atau sudah bagus,hanya saja kamu perlu menambahkan title untuk meningkatkan kualitas tembakan OA-93 Hygiene ,buat kamu yang merasa kurang pada akurasi mungkin kamu membutuhkan title akurasi atau pistol.

Buat kamu yang merasakan range damagenya kurang,mungkin kamu menambahkan title range damage level 4 (bagi pengguna char mayor 1 keatas),atau title range damage level 1 - 3 bagi kamu pengguna char pangkat diamond.

Title OA-93 Hygiene Pointblank Zepetto


Berikut ini title yang saya gunakan untuk menggunakan senjata OA-93 Hygiene pb zepetto :

Title meningkatkan akurasi dan range supaya peluru menembak dengan lurus,tanpa goyang pada saat menembak atau mengeker.

  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP / Sniper
  3. Title Accuracy Level 4 atau Title Baret Pistol


Atau kamu juga bisa menggunakan title ini :

  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP / Sniper
  3. Title Weapon Reaction Level 4 atau Title Baret Assault

Kamu bisa memilih 2 pilihan title tersebut,buat kamu pengguna char pangkat diamond akmu bisa menyesuaikan title yang sudah terbuka. seperti title range damage,maka kamu bisa memiliki range damage level 1 atau level 2 atau level 3 (sesuaikan saja dengan title yang sudah terbuka).

Begitu juga dengan title akurasi,kamu bisa menyesuaikan title yang sudah terbuka ,seperti title accuracy level 1 atau level 2 atau level 3.Dan begitu juga dengan title weapon reaction,kamu bisa menyesuaikan title weapon rection yang sudah terbuka saja.

Harga Cash OA-93 Hygiene

Harga Cash OA-93 Hygiene durasi 3 hari,7hari dan 30 hari


Untuk harga cash dari senjata ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu untuk harga dengan durasi 3 hari ,dengan durasi 7 hari dan dengan durasi 30 hari.

Harga Cash OA-93 Hygiene :


  1. Harga Cash OA-93 Hygiene 3 Hari = 1.210 Cash
  2. Harga Cash OA-93 Hygiene 7 Hari = 2.170 Cash
  3. Harga Cash OA-93 Hygiene 30 Hari = 6.510 Cash


Demikian informasi tentang senjata yang baru saja di update pada hari tanggal 21 juli 2020,semoga kamu menyukainya,Gbu :)








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com