;

AUG A3 Mermaid - Title Damage Dan Harga Cash AUG A3 PB Zepetto

AUG A3 Mermaid Pointblank Zepetto



AUG A3 Mermaid Pointblank Zepetto



Isi Postingan Artikel :

  1. Daftar Senjata Pointblank Terbaru Seri Mermaid
  2. Spesifikasi Damage AUG A3 Mermaid
  3. Title AUG A3 Mermaid
  4. Harga Cash AUG A3 Mermaid



buayaberdiri.blogspot.com - Ini adalah senjata AUG A3 PB Zepetto terbaru,AUG A3 Mermaid adalah senjata PB yang baru saja di update pada maintenance kemarin hari selasa 14 Juli 2020.Sama seperti dengan seri Mermaid lainnya.

AUG A3 Mermaid ini memiliki desain perpaduan warna biru muda dan putih,sehingga senjata ini terlihat bagus bagi kamu yang menyukai perpaduan warna biru dan puith ini.Kesan dari desain senjata terlihat terang bila kita lihat seluruh perpaduan warnanya.


Berikut ini adalah  senjata skin seri Mermaid PB Zepetto :


  1. AUG A3 Mermaid
  2. APC9 Mermaid
  3. Kriss S.V Mermaid
  4. Tactilite T2 Mermaid
  5. M1887 Mermaid
  6. R.B 454 - SS8M+S Mermaid
  7. Kukri Mermaid


Untuk jumlah ammo pada AUG A3 Mermaid ini juga lumayan banyak,dan sepertinya tidak beda jauh dengan seri AUG A3 lainnya yang dibeli dengan cash.Untuk jumlah total ammo AUG A3 Mermaid ini adalah 225.

Setiap reload senjata ini dapat mereload peluru hingga 45 ,ini sangat cukup untuk melakukan war dengan tim yang berada di tim CT atau tim Red.AUG A3 Mermaid ini juga dikenal dengan senjata yang sangat pedih,pedas dan sangat sakit bila mengenai musuh.


Damage AUG A3 Mermaid


Untuk damage dari senjata AUG A3 Mermaid sepertinya sudah cukup sakit,karena AUG ini memiliki damage yang tinggi yaitu 26, sehingga penggunaan AUG ini bisa dibilang senjata yang sangat menakutkan bagi lawannya.

Apa lagi jika kamu ingin menambahkan item untuk menambahkan damage seperti item baret dab hollow yang dapat meningkatkan damage senjata ini,maka otomatis akan membuat peluru dari senjata ini sangat sakit bila mengenai lawan dari jarak menengah hingga jauh.


Berikut ini adalah spesifikasi damage AUG A3 Mermaid



spesifikasi damage AUG A3 Mermaid



Daftar Spesifikasi Damage AUG A3 Mermaid :


  1. Damage : 26
  2. Fire Speed : 92
  3. Accuracy : 48
  4. Ammo : 45 / 225
  5. V.Recoil : 57
  6. M.Speed : 84
  7. H.Recoil : 48
  8. Range : 100


Berdasarkan dari spesifikasi diatas bahwa damage yang dihasilkan dari AUG A3 ini lumayan sakit jika kamu untuk bermain dengan rules polosan.Maka AUG A3 ini bisa kamu gunakan jika kamu mengandalkan damage yang kuat dari assault.

Akan tetapi untuk masalah akurasi,menurut saya senjata ini masih kurang,spek accuracy AUG A3 ini hanya 48 ,sehingga jika kamu ingin menembak musuh dari jarak jauh maka peluru ini tidak akan sepenuhnya akurat dan lurus untuk mengenai target.

Jika di keker senjata ini bisa kamu jadikan untuk menutupi kekurangan akurasi daya tembak dari AUG A3 ini.Untuk jarak dekat menurut pendapat pribadi saya dari AUG ini lumayan baik,kungkinan dalam jarak dekat sepertinya akurasi dari AUG A3 ini cukup.

Kamu bisa menambah akurasi dari tembakan AUG A3 ini dengan cara menggunakan bantuan dari title,jika kamu pengguna pangkat diatas Major 1 ,maka kamu memiliki baret pistol yang bisa meningkatkan level akurasi AUG A3 yang kamu miliki.

Untuk range damage dari AUG A3 ini tidak perlu di ragukan lagi,karena range damage dari AUG seri mermaid ini juga terbilang cukup tinggi yaitu 100.Jadi sepertinya kamu tidak perlu lagi menggunakan title baret AWP untuk menggunakan senjata jenis ini.


Title AUG A3 Mermaid 


Karena dari awal saya sudah menjelaskan bahwa akurasi dari AUG ini sangat kurang,maka saya akan menggunakan title seperti ini :


  1. Title Lari V
  2. Title Baret Accuracy atau Title Baret Pistol
  3. Title Baret Weapon Reaction atau Title Baret Assault


Title diatas dapat meningkatkan akurasi peluru sehingga menjadikan tembakan dari AUG A3 Mermaid menjadi lebih lurus dan dengan damage yang sakit.

Atau kamu juga bisa menggunakan title seperti ini :


  1. Title Lari V
  2. Title Baret Accuracy atau Title Baret Pistol
  3. Title Baret Range Damage atau Title Baret Assault


Harga AUG A3 Mermaid 



  1. Harga AUG A3 Mermaid 3 Hari : 1.280 Cash
  2. Harga AUG A3 Mermaid 7 Hari : 2.300 Cash
  3. Harga AUG A3 Mermaid 30 Hari : 6.900 Cash



Kamu bisa mendapatkan cash untuk membeli AUG A3 Mermaid dengan cara membeli voucher game online Pointblank Zepetto yang tersedia diwarnet tempat kamu bermain.

Atau juga kamu bisa membeli voucher PB Zepetto dengan cara membeli unipin dan codasop atau membeli voucher diwebsite secara online.

Atau juga kamu bisa membeli voucher game online di minimarker terdekat di tempat tinggal kamu seperti di alfamart dan indomaret.


Demikian informasi dari senjata AUG A3 Mermaid  terbaru dari game online pointblank,semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)







List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com