;

AUG A3 Vaquinha - Senjata AUG Terbaru di PB Zepetto

Senjata AUG A3 Vaquinha di Pointblank Zepetto

AUG A3 Vaquinha PB Zepetto



Daftar Postingan :


  1. Spesifikasi Damage Senjata AUG A3 Vaquinha
  2. Title Weapon AUG A3 Vaquinha
  3. Harga Cash Untuk Membeli AUG A3 Vaquinha


buayaberdiri.blogspot.com - Jika sebelumnya saya membahas tentang senjata terbaru seri Vaquinha seperti SC2010 dan P90 Ext,hari ini saya akan membahas senjata assault Vaquinha.Pointblank Zepetto telah merilis AUG A3 Vaquinha.

Desain sama saja dengan jenis Vaquinha lainyya yang memiliki corak seperti sapi dan ada gambar kepala sapi pada bagian belakang sisi senjata tersebut.Corak warna gambar yang dimiliki weapon terbaru dari pb ini adalah putih,hitam dan merah muda atau ping.

Jika kamu ingin menggunakan AUG terbaru ini,kamu bisa membeli di shop pbnya langsung,dengan membeli menggunakan cash pointblank sebagai alat pembayarannya.AUG ini termasuk senjata yang memiliki damage yang sakit dan pedas bila mengenai lawan atau musuh pada war maupun permainan biasa.


Spesifikasi Damage Senjata AUG A3 Vaquinha


Spesifikasi Damage Senjata AUG A3 Vaquinha


Seperti yang saya jelaskan sebelumnya jika aug biasa saja memiliki damage yang kuat,maka aug terbaru yang barus saja dirilis setelah maintenance juga memiliki peluru yang tajam dan bila mengenai lawannya maka bisa menyebabkan lawannya mengalami sekarat maupun langsung kalah.

Berikut ini adalah Spesifikasi damage AUG A3 Vaquinha :


  1. Damage : 26
  2. Fire Speed : 92
  3. Accuracy : 48
  4. Ammo : 45 / 225
  5. V.Recoil : 57
  6. M.Speed : 84
  7. H.Recoil : 48
  8. Range : 100

Menurut saya kelemahan dari AUG A3 Vaquinha adalah dari segi akurasinya,karena saya melihat akurasi dari AUG A3 Vaquinha menurut saya kurang bagus,sehingga kita perlu meningkatkan akurasi dari senjata ini untuk dapat menembak dengan tepat sasaran terhadap lawan kita dari jarak dekat,menengah dan jauh .

Untuk Fire speed dari AUG A3 Vaquinha menurut saya pribadi sudah cukup baik,kamu bisa menembakan dengan peluru yang cepat mengenai lawan dengan baik dari jarak jauh,dekat dan menengah.



Title Weapon AUG A3 Vaquinha

Seperti yang saya jelaskan bahwa AUG ini memiliki kelemahan pada akurasi,secara pribadi ini menjadi masalah buat saya dalam menembak dijarak tertentu.Untuk mengatasi itu saya akan menggunakan title akurasi,sehingga akan membuat tembakan saya menjadi lurus dan tepat sasaran dengan damage yang kuat.

Berikut ini adalah title dari AUG A3 Vaquinha :


  1. Title Lari V
  2. Title Weapon Reaction / Title Baret Assault
  3. Title Accuracy / Title Baret Pistol
Baret yang saya gunakan adalah baret Assault.


Jika kamu tidak mempermasalahkan akurasi,dan kamu ingin tetap menjaga damage serangan tembakanmu stabil pada jarak tertentu.Maka kamu bisa menggunakan title ini :

  1. Title Lari V
  2. Title Weapon Reaction / Title Baret Assault
  3. Title Range Damage / Title Baret AWP / Sniper
Baret yang saya gunakan adalah baret assault.


Harga Cash Untuk Membeli AUG A3 Vaquinha


Sama seperti dengan senjata pb lainnya,kamu dapat membeli senjata AUG A3 Vaquinha dengan harga yang berbeda tergantung berapa durasi yang ingin kamu beli.Untuk senjata baru ini memiliki durasi 3 hari,7 hari dan 30 hari.

Berikut ini adalah harga dari AUG A3 Vaquinha :


  1. Harga durasi 3 hari = 1.280 Cash
  2. Harga durasi 7 hari = 2.300 Cash
  3. Harga durasi 30 hari = 6.900 Cash

Untuk mendapatkan cash ,maka kamu bisa membeli voucher game online pb zepetto yang tersedia di codashop dan unipin,kamu juga bisa membeli voucher cash pb langsung melalui agen-agen yang menjual cash pb.

Dan kamu juga bisa membeli voucher game online pb secara online seperti di tokopedia,shope,lazada,blibi,bukalapak dan lain-lain.





#Senjata Event PB 2020
#Game Online FPS Indonesia



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com