;

10 situs membuat gambar pecah menjadi HD secara Online

Daftar Website Ubah Foto Pecah Menjadi Jernih / HD



10 situs membuat gambar pecah menjadi HD secara Online



buayaberdiri.blogspot.com - Memiliki foto yang kualitasnya jelek atau buram memanglah sangat tidak enak untuk dipandang,apa lagi jika foto tersebut untuk mengenang masa lalu atau masa muda yang kini kamu sudah bertambah umurnya.

Apa lagi jika kamu yang memiliki ponsel atau kamera jaman dahulu yang memiliki spesifikasi kamera VGA atau kamera dengan resolusi 3-5MP.Mungkin pada zaman itu kamera tersebut adalah kamera paling canggih yang dimiliki seseorang.

Dan kualitas kamera pada zaman itu mungkin bisa dibilang sangat bagus,akan tetapi kini sudah tidak lagi untuk zaman saat ini.Perkembangan teknologi kamera pada ponsel atau kamera khusus fotografi sudah semakin canggih.

Lensa kamera zaman sekarang sudah sangat bagus untuk mengambil gambar,untuk ponsel tahun 2020 ini sudah ada yang memiliki spesifikasi kamera hingga diatas 20MP.Sehingga kualitas jepretan kamera hp android zaman sekarang ini sangat jernih dan bagus dan bahkan memiliki efek untuk mempercantik foto seperti memutihkan atau mencerahkan gambar atau foto.

Cara membuat gambar pecah menjadi HDR


Jika kamu memiliki foto atau gambar dengan kualitas yang sangat buruk atau foto yang buram dan pecah,maka kamu harus mengubah gambar atau foto tersebut menjadi HD atau jernih.Mungkin kualitas kamera dari 114 Pixel atau 240 Pixel bisa kamu ubah menjadi lebih baik atau bagus,semisal menjadi foto 480 Pixel atau 720 Pixel.Bila perlu mengubah kualitas foto menjadi 4K,itu juga kalau bisa atau ada.

Ternyata untuk zaman sekarang ini untuk mengedit foto atau gambar yang pecah atau buram bisa diubah menjadi kualitas HD dan gambarnya menjadi jernih dan bagus.Software-Software atau aplikasi edit foto mampu melakukan itu.

Mengubah kualitas foto menjadi HD tanpa aplikasi


Jika ada banyak aplikasi atau software edit foto di komputer atau laptop yang mampu mengubah kualitas foto menjadi HD itu sudah banyak.Akan tetapi biasanya aplikasi edit foto tersebut biasanya harus membayar terlebih dahulu jika kamu ingin menggunakannnya.

Bahkan ada software edit foto gratis yang memberikan trial untuk beberapa hari,semisal trial untuk 3 hari,7 hari dan bahkan 30 hari.Aplikasi edit foto trial ini hanya gratis untuk sementara waktu saja,setelah itu kamu harus membeli aplikasi tersebut jika ingin menggunakannya.

Mengubah kualitas foto menjadi HD bisa juga dilakukan tanpa aplikasi,sehingga kamu dapat menggunakannya tanpa harus menginstall software tersebut di komputer kamu.Sehingga ini sangat cocok buat kamu yang memiliki spesifikasi komputer rendah atau low end.

Untuk mengubah kualitas foto yang pecah atau buram menjadi HD tanpa harus menggunakan aplikasi di android dan komputer atau laptop sangat mudah.Biasanya kamu hanya perlu mengunjungi website-website atau situs yang menyediakan tools editing foto untuk mengubah foto menjadi HDR.


5 Website Yang Menyediakan Tools Mengubah Foto menjadi HD

Hari ini saya akan share bagaimana cara mengubah foto yang buram atau pecah menjadi HD dengan kualitas yang jernih,jelas,dan tajam.Ini bisa memperjelas kualitas foto kamu yang kualitasnya tidak HD menjadi HD dengan cara memperbesar resolusi foto yang bisa kamu gunakan untuk perangkat HP Android,iPhone,PC Komputer dan Laptop atau Notebook.

Berikut ini adalah situs yang membuat gambar pecah menjadi hd dengan cara yang mudah :

  1. Compressjpg.com
  2. Punypng.com
  3. Kraken.io
  4. Smush.it
  5. deep-image.ai
  6. letsenhance.io
  7. resizeimage.net
  8. imageenlarger.com
  9. picresize.com
  10. https://onlinejpgtools.com/change-jpg-quality


Situs penyedia tools mengubah kualitas foto menjadi HD diatas bisa kamu coba satu per satu,kamu bisa memilih situs yang cocok untuk mengubah foto atau gambar kamu yang pecah menjadi tidak pecah atau jernih dan tajam seperti resolusi HD.

Untuk cara membuat gambar pecah menjadi hd di situs-situs diatas sepertinya sangat mudah,kamu hanya perlu mengunjungi situs diatas,lalu kamu mengupload foto atau gambar pecah atau buram,lalu ikuti intruksinya bagaimana situs itu bekerja.

Daftar situs diatas hanya bisa di akses atau dibuka atau di kunjungi ketika perangkat komputer atau hp kamu terkoneksi internet.Karena kamu ingin mengubah kualitas foto menjadi HD secara online dengan mengunjungi situs tersebut di aplikasi google chrome atau mozilla firefox atau browser bawaan laptop atau HP Android/iPhone.


Penutup


Semoga informasi ini bisa membantu kamu yang sedang ingin mencari bagaimana cara membuat gambar pecah menjadi hd secara online di browser google chrome atau brower-browser lainnya.

Selamat mencoba :) ,Gbu






List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com