;

[Otomatis] Cara Ganti Background Foto secara Online / Offline di Android

Cara mengganti background foto di Android secara online / offline


buayaberdiri.blogspot.com - Mengganti background foto seperti dari merah ke biru atau dari biru ke merah dan warna yang lainnya seperti sering kita jumpai.Ada yang mengganti gambar background foto dengan gambar yang kita inginkan dan masih banyak background yang ingin kita lakukan yang sesuai dengan kebutuhan kamu saat ini.


Jika kamu memiliki urusan seperti mau masuk sekolah seperti dari sd ke smp atau dari smp ke sma atau ke perguruan tinggi,biasanya kamu membutuhkan foto dengan background merah atau biru.Biasanya background warna merah dan biru sangat umum digunakan untuk kepentingan formal lainnya,tidak hanya sebatas untuk urusan sekolah saja.


Ada juga foto dengan background merah atau biru yang digunakan untuk mencari pekerjaan,mengurus pindahan rumah,mengurus pajak rumah dan masih banyak yang lainnya.Sepertinya kegiatan mengubah warna background pada foto sangat sering terjadi dikehidupan sehari-hari dengan berbagai aktifitas yang sesuai yang akan dilakukan.


Hari ini saya akan memberikan informasi bagaimana cara mengganti warna background foto di ponsel android kamu.Biasanya untuk aktifitas mengubah background pada foto ini digunakan di komputer atau laptop dengan spesifikasi yang mumpuni untuk software-software editing.Akan tetapi jangan kuatir kamu bisa menggunakan ponsel android kamu untuk mengganti background foto seperti gambar yang lainnya dan warna.



Cara mengganti background foto secara online dan otomatis di Android

Untuk mengganti background foto di android hari ini saya akan menggunakan aplikasi android yang bernama Mengubah Background Foto yang dirilis oleh Best Photo Effects.

Untuk download aplikasi Mengubah Background Foto di Google Playstore :





Berikut ini adalah cara mengganti background foto di aplikasi android  :


1.Buka Aplikasi Mengubah Background Foto di ponsel android yang sudah kamu install



Aplikasi untuk mengganti background foto di android
Aplikasi untuk mengganti background foto di android


2.- Kemudian pilih foto yang ingin kamu ganti backgroundnya,sebagai contoh ini saya akan akan mengganti background foto dengan ukuran 3x4 ( kamu bisa mengganti dengan ukuran lainnya seperti 4x6,4x3 dan 2x3 ).


  - Kemudian pilih tekan tanda panah ( lihat tanda panah gambar dibawah ini )



Contoh background foto warna biru ukuran 3x4
Contoh background foto warna biru ukuran 3x4

3.Kemudian aplikasi tersebut akan otomatis menghapus background  pada foto tersebut,pada contoh dibawah ini background warna biru akan otomatis hilang / terhapus.



Background warna biru otomatis terhapus
Background warna biru otomatis terhapus

4.Kemudian kamu bisa mengganti background foto pada bagian bawah gambar ,pada contoh dibawah ini adalah background foto dengan warna biru ke warna merah .



Mengganti warna background foto dari biru ke merah
Mengganti warna background foto dari biru ke merah

5.Kemudian background foto kamu otomatis akan terganti , mudah bukan ?



Background foto terganti warna merah
Background foto terganti warna merah

Kamu dapat mengganti background foto dengan gambar yang tersimpan di memori internal ataupun eksternal ponsel android kamu,jadi di aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mengganti background foto dengan apa yang kamu perlukan.


Meskipun ada kekurangan dalam memotong background pada foto yang tidak sesuai dengan yang kamu harapkan,tapi ini bisa menjadi solusi kamu yang tidak mengkhawatirkan dengan potongan background pada foto.


Ada banyak aplikasi android yang tersedia di Google Playstore yang bisa digunakan untuk mengubah background foto,berikut ini adalah beberapa contoh aplikasi android yang digunakan untuk editing / mengedit foto yang bisa kamu gunakan untuk mengganti ukuran foto,background foto / gambar dan juga mengedit foto untuk lebih menarik.


Daftar Aplikasi Ganti Background Foto di android  :


1.Automatic Background Changer - Best Photo Effects





Ini adalah contoh aplikasi yang saya gunakan untuk tutorial cara ganti background foto diatas,ini saya rekomendasikan untuk kamu karena menurut saya ini sangat mudah digunakan.


2.Change Photo Background Editor - Nine Square Tech



Melihat dari review aplikasi ini menurut saya cukup baik,kamu bisa mencoba aplikasi ini untuk mengubah background foto atau gambar kamu di ponsel android kamu.

Aplikasi ini cukup ringan untuk di install ponsel android,size aplikasi ini hanya 3.8MB dan telah diinstall lebih dari 100.000.Ayoo cobain aplikasi ini !!


3.Simple Backgr
ound Changer - Photo Cool Apps



Untuk aplikasi mengubah background foto atau gambar mungkin ini bisa kamu coba,hasil reviewnya sangat bagus yaitu 4.6,itu artinya banyak yang menyukai aplikasi ini dan size aplikasi ini 38 MB sangat cocok untuk ponsel android karena tidak memakan banyak memori android kamu.


4.Ultimate Background Eraser - Iris Studios and Services





Aplikasi yang dibuat oleh Iris Studio,aplikasi ini sejatinya digunakan untuk menghapus background pada foto atau gambar.Untuk hasil review aplikasi ini cukup bagus yaitu 4.7 dan telah digunakan lebih dari 20.000 kali.

5.Slick - Auto Background Changer & Eraser - Simply Entertaining




Aplikasi ini juga saya rekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari aplikasi menghapus background kemudian mengubah background di ponsel android kamu.Untuk hasil review aplikasi mengganti background foto ini sangat bagus yaitu 4.6 dan telah di install lebih dari 10.000 kali.


6.Auto Background Changer - PN Studio LLC




Untuk aplikasi Auto Background Changer yang di buat oleh PN Studio LLC menurut saya cukup baik dan kamu wajib untuk mencobanya.Untuk hasil review aplikasi ini tidak begitu buruk yaitu 3.9.Jika kamu penasaran bagaimana cara mengganti background foto atau gambar di aplikasi ini,maka cobalah segera kamu install di ponsel android kamu.

Ada banyak aplikasi android yang tersedia di Google Playstore untuk mengubah dan mengganti background foto atau gambar,untuk melihat daftar aplikasi mengganti atau mengubah background foto di Google PlayStore dapat cek disini :





Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)





Tags:ganti background online android 2020 / 2021 / 2022 / 2023 buayaberdiri.blogspot.com ganti background otomatis 2020 / 2021 / 2022 / 2023 ganti warna background secara online 2020 / 2021 / 2022 / 2023 ganti background online jpg 2020 / 2021 / 2022 / 2023 edit background online 2020 / 2021 / 2022 / 2023 ganti background menjadi merah online 2020 / 2021 / 2022 / 2023 cara edit latar online 2020 / 2021 / 2022 / 2023 background burner 2020 / 2021 / 2022 / 2023



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com