;

[Offline] Game Simulator Bus Terbaik PC dan Laptop 2020

Game simulator bus untuk laptop dan PC komputer terbaik


buayaberdiri.blogspot.com - Untuk saat ini game simulasi adalah game yang paling banyak diminati oleh para gamers komputer atau android.Game simulator menjadi game yang menyesuaikan dengan keadaan realnya,sehingga kita seolah-olah sedang menjalankan sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.Ada banyak game simulator yang diciptakan seperti game simulator pesawat,bus,kereta,truk tronton,truk biasa dan lain-lain.


Hari ini saya akan membahas game simulator bus,pada game ini kita akan disimulasikan bahwa kita adalah seorang supir bus yang menjalankan bus seperti layaknya dikehidupan sehari-hari.Seperti bus umum yang selalu mengantar penumpang dan mengambil penumpang disetiap halte bus,dan ada juga bus sekolah yang mengantar anak-anak ke sekolah .


Dan ada juga simulator bus / bis yang digunakan untuk belajar mengendarai dengan kondisi jalan ramai,kondisi jalan yang memiliki tikungan tajam dan juag kegiatan bagaimana cara mengatur jarak antar bus atau mobil atau truk dalam kondisi macet dan masih banyak lagi pelajaran yang digunakan untuk bermain game simulator bus ini.


Saya akan membagikan informasi game simulator bus yang wajib kamu coba dan kamu install di komputer kamu,game ini bisa juga kamu install di laptop,notebook dan juga PC komputer seperti di warnet.



Daftar game simulator bus offline terbaik untuk PC komputer dan laptop



1.BUS Simulator

\ alt="Game Bus Simulator untuk PC,Laptop,Notebook Terbaik" border="0" data-original-height="307" data-original-width="808" height="relative" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmQ5iBxEAfAxl6C_adIEq-49EsVZqbF5a1gr7FUKE55mgz-ZKVxvu6XFr8qw-q_dOWr9n7ny01CQYZXG4G5Bo0IG04KbBDbwqDkEnVX8rxcbuCoKknQ3FS553OcRh7D1NijX6doYai-G3N/s640/game+simulator+bus+terbaik+pc%2528buayaberdiri.blogspot.com%2529.jpg" style="width: relative;" title="Game Bus Simulator untuk PC,Laptop,Notebook Terbaik" width="relative" />
Game Bus Simulator untuk PC,Laptop,Notebook Terbaik



Game bus simulator yang saya rekomendasikan yang pertama adalah Bus Simulator,game ini di publikasikan oleh Astragon Entertainment GmbH.Game ini hanya dapat dijalankan untuk saat ini di Xbox One yang terintegrasikan OS Windows,untuk mendapatkan game ini kamu perlu membayarnya untuk membeli game ini,jadi ini bukan free atau gratis.


Untuk harga game ini adalah Rp.525.000,ada sesuatu yang menarik dari game ini,game bus ini bisa bermain secara multiplayer secara online,menurut saya kamu wajib mencobanya untuk melihat bagaimana serunya bermain game ini.




2.Bus Simulator 2019

Game Simulator Bus Offline untuk PC
Game Simulator Bus Offline untuk PC


Jika kamu menyukai free game atau biasa disebut game gratisan,saya akan merekomdasikan game bus simulator 2019 yang bisa kamu install secara gratis di komputer kamu.Meskipun game ini gratis,akan tetapi mengenai kualitas game ini tidak kalah dengan game simulator yang berbayar loh,dan game ini sudah banyak sekali peminatnya.

Untuk spesifikasi untuk menginstall game ini ,untuk sistem operasi yang dibutuhkankan adalah Windows 10 versi 10240.0 atau versi yang lebih terbaru lagi (sangat direkomendasikan).




3.City Bus Simulator 2019


Sama seperti urutan no.2 diatas,game simulator ini juga bisa kamu install secara gratis,game ini kamu akan menjalankan bus di tengah jalanan perkotaan dan kamu dapat mengambil penumpang di setiap halte pemberhentian bus.Di game ini ada hal yang menarik,kamu akan mendapatkan sesuatu yang tidak seperti biasanya seperti balapan antar bus,ugal-ugalan bahkan menyerempet kendaraan lain dan masih banyak yang lainnya. 


Apakah kamu tertarik untuk mencobanya ?,ayoo buruan segera install di PC kamu,dan ada hal yang menarik,game ini tersedia juga loh di perangkat ponsel android kamu.Untuk persyaratan sistem untuk menjalankan game ini adalah windows 10 dengan versi diatas 10240.0 dan juga untuk sistem Xbox One.




4.Public Transport Simulator - Beta


Sama seperti game simulator bus lainnya,kamu akan menikmati bagaimana cara mensimulasikan sebagai supir bus yang menjalankan bus di tempat publik seperti di ditengah jalan perkotaan,berhenti di setiap halte bus,kamu akan merasakan sensasi game simulator 3D ini yang mirip dengan keadaan sehari-hari.


Spesifikasi PC untuk menjalankan game ini hanya OS Windows 10 dengan versi yang lebih baru dan versi DirectX 10 atau diatasnya.



Seperti itulah daftar game simulator yang wajib kamu coba,beberapa diantara game simulator yang saya sebutkan bisa kamu jalankan secara online ataupun secara offline.Semoga informasi ini bisa membantu kamu yang sedang ingin mencari game simulator bus yang akan di install di komputer kamu.Gbu :)




Baca juga artikel tentang : Spesifikasi Call Of Duty Mobile untuk Android dan iPhone

Baca juga artikel tentang : Cara TOP UP Mobile Legends di UNIPIN

Baca juga artikel tentang : Spesifikasi komputer untuk PUBG Lite

Baca juga artikel tentang : 6 game steam terbaru februari 2019



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com