;

Cara TOP UP Mobile Legends di UNIPIN

Cara TOP UP Mobile Legends di UNIPIN


buayaberdiri.blogspot.com - Untuk kamu para pemain game mobile legend,hari ini  saya akan share bagaimana cara top up mobile legend di unipin.Mobile Legends menjadi permainan yang paling banyak diminati di pengguna smartphone sampai saat ini.Jumlah pengguna game mobile legend di Indonesia sangat banyak,sehingga perkembangan game mobile legend di Indonesia bisa menghasilkan miliaran rupiah dari perusahaan moonton .

Game Mobile Legends ini berasal dari Negara Tiongkok yang dikembangkan oleh perusahaan moonton ini telah sukses dan membuat perusahaan moonton bisa menghasilkan pundi-pundi uang diseluruh dunia.

Pemilik Mobile Legends adalah Justin Yuan yang menjadi CEO di perusahaan Moonton ini telah berhasil menarik peminat game moba di android,dan membuat perkembangan game mobile legend akan semakin baik.


Game Mobile Legends tidak hanya bisa dimainkan di Android saja,tetapi  bisa dimainkan di IOS dan Android Emulator lainnya.

Kembali ke pembahasan sebelumnya,di Game Mobile Legends kamu bisa membeli HERO yang kamu sukai yang dijual di shop Mobile Legends,untuk membeli HERO Mobile Legends,kamu perlu Diamond yang menjadi salah satu transaksi pembelian HERO di Mobile Legends.Mengisi Diamond Mobile Legends di perlukan jika kamu ingin membeli HERO Mobile Legends menggunakan diamond.

Ada berbagai macam cara top up ml ,salahsatunya adalah kamu bisa top up  mobile legends di unipin,Unipin merupakan tempat untuk membeli diamond di Mobile Legends.Lalu bagaimana cara top up ml di unipin ?

Cara Top Up Mobile Legends di Unipin :


2.Lalu kunjungi website top up ml di unipin disini

3.Lalu isi Form unipin seperti gambar dibawah ini,seperti mengisi ID pengguna Mobile Legends beserta ID Zona Mobile Legends

**Kemudian pilih Denominasi ,ini adalah memilih berapa diamond yang ingin kamu top up di Mobile Legends



**Kemudian pilih Metode Pembayaran,kamu bisa menggunakan metode pembayaran melalui voucher unipin yang kamu beli di indomaret dan alfamart

Cara TOP UP Mobile Legends di Unipin
Cara TOP UP Mobile Legends di Unipin 



Cara top up ml di unipin
Cara top up ml di unipin 




Kemudian isi Email kamu,lalu tekan tombol KONFIRMASI



Top Up Unipin Mobile Legends
Top Up Unipin Mobile Legends



Kemudian kamu akan menerima Payment Code / nomor transaksi melalui email kamu,lalu kau bisa pergi ke toko indomaret terdekat dan menunjukkan Payment Code / nomor transaksi,dan kamu bisa langsung membayar di Indomaret tersebut.

Sepertinya mudah bukan cara top up ml di unipin,semoga membantu,Gbu :)








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com