;

Asus ROG Phone 2 - Specifications and Price (RAM,Memory,Processor)

Asus ROG Phone 2 - Spesifications and review





Spesifikasi Asus Rog Phone 2




Asus Rog Phone 2
CPU Qualcomm Snapdragon 855
GPUQualcomm Adreno
RAM8 GB & 12 GB
Memory Internal128 GB & 512 GB
Main Rear Camera48 MP
BatteryLi-Ion
OSAndroid Pie New ROG UI
Body
Dimensions6.73 x 3.06 Inches
Weight240 g 
ColorsBlack
Display
TypeAmoled Display
Screen Size6.59 Inch
Resolution2340 - 1080 Pixels
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 6
SensorsAccelerometer, Proximity, E-Compass,Fingerprint
Memory
Card slotNot Support
Internal128 GB and 512 GB (ID)
RAM8 GB & 12 GB
Camera
Main Rear Camera48 MP
Secondary Camera13 MP
Front Camera24 MP
--
Battery and Power
TypeLi-Po 6000mAh
Power Adapter5-10 Volt
Talk time12 Hours
Network
NetworkGSM/GPRS/EDGE; WCDMA/HSPA+/DC-HSPA+; FDD-LTE; TD-LTE
Bands-
Price
Amazon
E-bay
AliExpress
Tokopedia
Shopee
Blibi
Bukalapak



Review HP Asus Rog II


buayaberdiri.blogspot.com - Ini adalah Ponsel atau hp gaming yang kedua di keluarkan oleh perusahaan asus di ponsel seri ROG.Seri ROG saat ini ada 2 yaitu ROG 1 dan ROG 2,untuk seri terbarunya adalah ROG 2.Hp ini dikhususkan untuk digunakan dalam bermain game berat dan ringan yang tersedia di Google Playstore.


HP yang didesain untuk para Gamer Mobile


HP ini sangat cocok untuk bermain game online yang sedang tren saat ini seperti PUBG,Free Fire,Call Off Duty Mobile,Mobile Legends Bang-Bang,Asphalt dan lain-lain.Karena memiliki spesifikasi yang mumpuni di bidang hardware dan didukung sistem operasi terbaru,maka hp asus rog 2 adalah pilihan terbaik untuk kamu gunakan dan kamu beli.


Harga HP Asus Rog Phone 2 di Toko Online dan Offline


Untuk harga hp ini dibagi menjadi 2 tergantung dari jumlah ram dan memori internal yang kamu pilih,yaitu Asus ROG 2 Ram 8GB / Storage 128 GB dan Asus ROG 2 Ram 12 GB / Storage 512 GB dan juga harganya akan berbeda juga dengan barang baru ataupun barang rekondisi atau barang second.


Kualitas kamera tidak kalah dengan hp khusus  selfie lainnya


Bagi kamu yang senang sekali mengabadikan momen dengan berfoto dan membuat video,kamera asus ROG 2 ini tidak kalah dengan ponsel-ponsel lainnya yang dikhususkan untuk selfie.Kamera belakang asus rog 2 ini memiliki kamera utama dengan ketajaman 48 MP dan kamera depan dengan ketajaman 24 MP.


Tenaga Prosesor Qualcomm snapdragon 855


Ponsel ini ditenagai CPU atau prosesor atau chipset snapdragon terbaru yang dapat memperlancar berjalannya sistem dengan baik dan dengan kondisi yang stabil,Prosesor Snapdragon 855 kini menjadi chipset andalan bagi ponsel-ponsel keluaran terbaru.Jadi Asus tidak akan ketinggalan mengenai teknologi prosesor ini.


Dukungan RAM 8 GB dan 12 GB


Untuk mendukung stabilitas sistem dan aplikasi yang berjalan di ponsel ini,Asus ROG Phone 2 didukung dengan RAM sebesar 8 GB dan 12 GB.Dengan dukungan RAM HP yang besar ini,diharapkan penggunanya bisa menjalankan aplikasi sebanyak 2-3 secara bersamaan tanpa merasakan leg/lagh,lemot,hang / not responding dll.



Daya Tahan Baterai yang mumpuni


Sebagai ponsel gaming yang didesain secanggih mungkin secara teknologi,ponsel ini didukung daya tahan baterai  sebesar 6000 mAh. Dengan daya baterai sebesar itu,kamu dapat menyalakan ponselmu lebih lama dari ponsel Asus RPG generasi sebelumnya.




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com