;

Perkiraan Spesifikasi Vivo V19 yang Segera rilis di Indonesia

Vivo V19 - Vivo mengeluarkan produk seri V terbaru 

Spesifikasi Vivo V19 dan segera rilis tanggal 10 maret 2020
Spesifikasi Vivo V19 dan segera rilis tanggal 10 maret 2020



buayaberdiri.blogspot.com - Beberapa media luar negeri dan juga media indonesia telah memberikan informasi bahwa ponsel vivo akan merilis produk hp terbarunya untuk seri V.Setelah saya amati dan saya melihat bahwa Vivo telah mengeluarkan iklan terbaru untuk produk terbarunya,judul iklan terbarunya adalah The New Vivo V19 | Coming Soon.

Ini artinya bahwa vivo akan mengeluarkan hp terbarunya yang bernama Vivo V19 untuk seri V,sepertinya ini akan menggantikan seri V sebelumnya yaitu Vivo V17.Vivo merupakan sederetan ponsel yang bisa dikatakan memiliki harga  murah jika kita membandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya yang memiliki kualitas spesifikasi yang sama ataupun diatasnya.


Perkiraan Spesifikasi Vivo V19


Diperkirakan untuk spesifikasi Vivo V19 ini memiliki beberapa perubahan seperti penggunaan chipset atau prosesor yang dibenamkan pada ponsel tersebut.Untuk teknologi chipset sendiri ,Vivo V19 diperkirakan akan menggunakan Qualcomm snapdragon 730G,namun beberapa media Indonesia mengatakan bahwa prosesor Vivo V19 ini akan menggunakan Qualcomm snapdragon 675,jadi mana yang benar ?

Kita belum bisa memastikan seperti apa prosesor yang akan dibenamkan oleh Vivo V19,karena untuk saat ini perkiraan peluncuran hp ini adalah 10 maret 2020.Jadi ini hanya sebatas perkiraan para pengamat gadget yang belum di pastikan kebenarannya.Lalu bagaimana dengan spesifikasi hardware yang lainnya ?

Untuk spesifikasi ram ponsel ini diperkirakan juga akan menggunakan ram 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB dan ditenagai dengan daya baterai 4500 mAh dan memiliki tipe baterai Li-ion.Daya baterai untuk Vivo terbaru ini akan lebih besar dari seri V17 yang hanya memiliki daya baterai 4100 mAh.

Untuk teknologi layar touchscreen pada hp vivo v19 ini sepertinya akan sama,karena untuk saat ini teknologi display / layar ponsel terbaru saat ini adalah Super Amoled,Untuk lebar layar ini diperkirakan 6.5 Inches dengan ketajaman gambar 1080x2340 pixels.

Berikut ini adalah tabel perkiraan spesifikasi hp vivo v19 :



Spesifications The New Vivo V19 



The New Vivo V19
CPU Qualcomm Snapdragon 730G
GPU-
RAM8 GB 
Memory Internal128
Main Rear Camera64 MP
BatteryLi-Ion
OS-
Body
Dimensions-
Weight
Colors-
Display
TypeAmoled Display
Screen Size6.5 Inch
Resolution1080x2340 pixels
MultitouchYes
Protection-
Sensors-
Memory
Card slot-
Internal128 GB 
RAM8 GB 
Camera
Main Rear Camera64 MP
Secondary Camera8 MP + 2 MP
Front Camera32 MP + 8 MP
--
Battery and Power
TypeLi-ion 4500 mAh
Power Adapter-
Talk time-
Network
NetworkGSM/GPRS/EDGE; WCDMA/HSPA+/DC-HSPA+; FDD-LTE; TD-LTE
Bands-
Price Online Store
Amazon
E-bay
AliExpress
Tokopedia
Shopee
Blibi
Bukalapak


Data tabel diatas hanya perkiraan saja,karena saat ini vivo belum mengeluarkan ponsel dan spesifikasi secara resmi di website Vivo.Untuk melihat spesifikasi secara jelas dan benar tetap nantikan peluncuran secara resmi di Indonesia.Gbu :)



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com