;

Huawei Mate 30 5G - Specifications (Processor,OS,Memory) and Price

Technical Specifications Huawei Mate 30 5G




Spesifikasi Huawei Mate 30 5G
Specifications Huawei Mate 30 5G (Mobile Phone Support Network 5G)



Huawei Mate 30 5G
CPU Huawei Kirin 990 5G
GPU16 Core Mali G76
RAM8 GB 
Memory Internal / ROM128 GB 
Main Rear Camera40 MP
BatteryLi-Ion
OSEMUI 10 (based on android 10)
Body
Dimensions76.1 x 160.8 mm
Weight196g 
Colors
  1. Orange
  2. Space Silver
  3. Forest Green
  4. Emerald Green
  5. Cosmic Purple
  6. Black
Display
TypeOLED Display
Screen Size6.62 Inch
Resolution2340 - 1080 Pixels (FHD+)
MultitouchYes
Protection-
SensorsAccelerometer, Proximity, E-Compass,Fingerprint,Gesture
Memory
Card slot256 GB
Internal128 
RAM8 GB 
Camera
Main Rear Camera40 MP
Secondary Camera16 MP (Ultra Wide Angle) + 8MP (Telephoto Camera)
Front Camera24 MP
--
Battery and Power
TypeLi-ion 4200mAh
Power Adapter-
Talk time12 Hours
Network (Support 5G)
NetworkGSM/GPRS/EDGE; WCDMA/HSPA+/DC-HSPA+; FDD-LTE; TD-LTE
ConnectivityWlan,Bluetooth 5.1,USB 2.0,Earjack and PC Data 
Format Audio & Video
Audio.wav , mp3 , mp4 ,.aac , 3gp
Videomp4 and 3gp
Price Online Store
Amazon
E-bay
AliExpress
Tokopedia
Shopee
Blibi
Bukalapak




Huawei Mate 30 5G - HP Huawei Terbaru 


HP Huawei Mate 30 5G - HP 5G terbaru dari huawei
HP Huawei Mate 30 5G - HP 5G terbaru dari huawei



buayaberdiri.blogspot.com - Meskipun huawei telah mendapat tekanan dari pemerintahan amerika serikat dan beberapa negara uni eropa,huawei terus melebarkan sayapnya dan memproduksi produk-produk terbaru mereka dalam bidang telekomunikasi,khususnya untuk produk ponsel.

Huawei kini telah mengenalkan produk ponsel terbaru dan produk ini adalah Huawei Mate 30 5G,seperti tulisan ada tertera 5G.HP ini sudah didukung jaringan telekomunikasi terbaru yang dirumorkan akan lebih cepat dari jaringan sebelumnya yaitu 4G LTE.

Kini huawei memiliki ponsel dengan teknologi jaringan 5G,dengan teknologi jaringan terbaru ini telah membuat huawei menjadikan ponsel pertama yang menggunakan teknologi 5G.Ada beberapa spesifikasi khusus yang wajib kamu ketahui sebelum kamu membeli hp huawei mate 30 ini.



Teknologi Prosesor Kirin 


Kini huawei telah menggunakan prosesor kirin dengan tipe huawei kirin 990,prosesor inilah yang akan mendukung teknologi jaringan 5G.Chipset / prosesor ini merupakan salahsatu prosesor terbaru yang nilai memiliki kecepatan yang baik dan mampu menstabilkan sistem huawei.

Prosesor Kirin 990 ini dirumorkan menjadi rival prosesor snapdragon 855,dan masing-masing tiap prosesor tersebut mempunyai kelebihan tersendiri.Meski termasuk golongan prosesor baru,kirin tampak mampu bersaing dengan qualcomm snapdragon.



Spesifikasi kamera Huawei Mate 30


Buat kamu yang hobi selfie atau berfoto bersama teman-teman atau sahabat bahkan saudara,huawei mate 30 mungkin bisa kamu andalkan.Untuk kamera depan Huawei ini dibekali 24MP dan ini menurut saya sudah cukup untuk menghasilakan jepretan gambar yang baik dan kualitas gambar yang mumpuni. 

Untuk kamera belakang huawei mate 30 ini dibekali 40MP dan didukung kamera ultra wide angle dan telephoto camera.Sehingga kamu dapat menangkap gambar dengan kualitas baik dengan range jarak tertentu.



Sistem Operasi EMUI 10


Untuk sistem operasi yang digunakan huawei mate 30 adalah EMUI 10 ,OS ini dirumorkan setara dengan OS Android 10.Dalam keterangan resmi huawei,EMUI 10 telah mendukung sistem dengan mode gelap / dark mode.

Untuk soal kecepatan,EMUI 10 dirumorkan sangat stabil dan konsisten dalam lingkungan sistemnya,khususnya untuk kamu pengguna game-game mobile yang berat seperti PUBG,PUBG Lite,Mobile Legends Bang-Bang,AOV,Asphalt dan lain-lain.



Spesifikasi RAM dan ROM


Spesifikasi RAM Huawei Mate 30 ini adalah 8 GB,dengan spesifikasi ram 8GB dapat mengangkat aplikasi game-game mobile dan aplikasi media sosial seperti whatsapp,facebook,ig/instagram,twitter,linkedln,gmail,yahoo messenger,vkontakte dan masih banyak aplikasi-aplikasi lainnya.

Dengan ROM atau memori internal 128GB,kamu dapat menyimpan file-file seperti gambar,video dengan kualitas yang tinggi (HD) dan kamu juga dapat menyimpan musik yang bisa kamu dapatkan di situs-situs penyedia musik lainnya.


Seperti itulah spesifikasi hp huawei mate 30 ram 8GB/ROM 128GB,semoga informasi ini bisa membantu kamu yang ingin sekali membeli hp baru yang mendukung 5G.


Related Post :



  1. Asus ROG Phone 2 - Specifications and Price (RAM,Memory,Processor)
  2. iPhone 12 - Perkiraan spesifikasi hardware.iOS dan Harga
  3. Vivo V19 - Spesifications (Processor,RAM,Memory) and Price




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com