;

Vivo V19 - Spesifications (Processor,RAM,Memory) and Price

Technical Spesifications Vivo V19



Vivo V19 Warna Putih - Tampilan Luar Desain Vivo V19
Vivo V19 White Color




Specifications Vivo V19 Mobile Phone



Vivo V19
CPU Qualcomm Snapdragon 675
GPU-
RAM8 GB 
Memory Internal128 GB
Main Rear Camera48 MP
BatteryLi-Ion
OSAndroid 10 & Funtouch OS 10
Body
Dimensions159.01 x 74.17 x 8.54mm
Weight176 g 
ColorsWhite and Blue
Display
TypeSuper Amoled Display
Screen Size6.44 Inch
Resolution2400 - 1080 Pixels (FHD+)
MultitouchYes
Protection-
SensorsAccelerometer, Proximity, E-Compass,Fingerprint
Memory
Card slot-
Internal (Storage)128 GB 
RAM8 GB 
Camera
Main Rear Camera48 MP
Secondary Camera8MP+2MP+2MP
Front Camera32 MP
--
Battery and Power
TypeLi-Po 4500mAh
Power Adapter-
Talk time-
Network (Support 5G)
NetworkGSM/GPRS/EDGE; WCDMA/HSPA+/DC-HSPA+; FDD-LTE; TD-LTE
Bands-
Price Online Store
Amazon
E-bay
AliExpress
Tokopedia
Shopee
Blibi
Bukalapak




Vivo V19 - HP Vivo terbaru Maret 2020

Ponsel ini merupakan ponsel keluaran terbaru dengan banyak sekali dengan masalah yang terjadi didunia,salahsatunya adalah wabah virus corona.Meskipun merebaknya epidemi virus corona,perusahaan vivo masih terus mengembangkan sayapnya dengan cara mengeluarkan produk vivo terbaru.

Produk vivo v19 wajib kamu coba ,karena telah memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni dan memiliki sedikit perubahan dari pendahulunya dalam bidang kamera,daya baterai dan sistenm operasi yang digunakan.



Perubahan penambahan daya baterai 

Perubahan pertama dari seri V sebelumnya yaitu Vivo V17 Pro,seperti contoh untuk Vivo V19 memiliki daya baterai sebesar 4500 mAh,jika kita bandingkan dengan vivo v17 pro yang memiliki daya baterai sebesar 4100 mAh.

Ini artinya vivo v19 telah memiliki tambahan sebesar 400mAh dan ini sangat baik dalam segi baterai,sehingga baterai vivo v19 bisa dipastikan akan lebih lama bertahan lama jika dibandingkan vivo v17 pro.




Upgrade Operating System Android


Perubahan selanjutnya adalah perubahan OS yang digunakan vivo v19,Vivo V19 ini telah diupgrade ke OS android 10,jika kita banding seri S sebelumnya yaitu vivo v17 pro yang memiliki OS android 9.1.


Tidak hanya OS Android saja,Vivo V19 ini juga telah mengupgrade OS Funtouch yaitu ke versi 10 juga,jika kita bandingkan dengan seri v sebelumnya seperti vivo s17 pro yang memiliki OS Funtouch versi 9.1.



Dukungan Jaringan 5G


Kita tahu bahwa tahun 2020 teknologi jaringan telah mengalami perubahan besar,Jaringan 5G merupakan teknologi terbaru dan dirumorkan memiliki kecepatan yang sangat baik,tinggi dan stabil.Semua ponsel keluaran terbaru telah membenamkan teknologi network 5G kedalam hp terbaru.


Vivo V19 tidak akan tertinggal dengan tren network 5G ini,dengan menggunakan jaringan 5G,kamu dapat mengakses jaringan internet dengan kecepatan tinggi dan stabil.Sehingga ponsel ini akan sangat cocok buat kamu yang hobi menggunakan medsos seperti facebook,Whatsapp,twitter,linkedln,instagram dan masih banyak yang lainnya.


Tidak hanya itu saja,dengan jaringan 5G,kamu dapat bermain game online dengan sangat nyaman dan tanpa memiliki keluhan jaringan lelt atau lemot atau lola (loading lama).




Memiliki 2 Pilihan Warna



Vivo V19 8GB/128GB Warna Putih dan Biru
Vivo V19 8GB/128GB Warna Putih dan Biru


Ada yang unik dari keluaran hp vivo v19 ini,dari segi tampilan desain,vivo v19 menyediakan 2 warna yaitu warna Crystal White atau warna putih dan warna Arctic Blue atau warna biru,semoga saja kamu menyukai salahsatu dari warna tersebut. 



Dukungan Prosesor Snapdragon 675 AIE


Dengan prosesor ini ,kamu dapat menjalankan aplikasi di ponselmu secara bersamaan tanpa gangguan seperti hang dan lemot.Dengan prosesor tipe ini bisa membuat lingkungan sistem di hp akan lebih stabil.


DApat mengangkat game seperti Mobile Legends,PUBG,PUBG Lite,Iron Language,Arena Of Valor (AOV),Class Royale,dan masih banyak dukungan game moba lainnya yang tersedia di Google Playstore Android.



Harga Vivo V19 di Indonesia


Untuk harga vivo terbaru ini sekitar Rp.4.999.000 atau lebih genapnya harganya 5Juta rupiah,kamu dapat pre order di tokopedia.Dan saat ini tersedia di Shopee dengan harga sekitar Rp.4.299.000 dengan garansi resmi.Dan kamu dapat membeli di toko online lainnya seperti Blibi,Bukalapak,Alibaba,Aliexpress,Amazon dan lain-lain.




Demikian informasi tentang spesifikasi Vivo V19,semoga bisa membantu kamu,Gbu :)

Related Post :


  1. Asus ROG Phone 2 - Specifications and Price (RAM,Memory,Processor)




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com