;

Cara melihat kalender di Google Calender - Google Calender For PC

Cara melihat kalender di Google Calender - Google Calender For PC 


buayaberdiri.blogspot.com - Setiap orang pasti akan mengingat tanggal apa hari ini dan hari apa hari ini,tanggal merupakan waktu yang digunakan seseorang untuk menyusun jadwal esok hari ada beberapa jam kemudian.Untuk melihat tanggal ada banyak cara salah satunya dengan melihat tanggal kalender yang dipajang dirumah kamu.


Lalu bagaimana jika kamu berada diluar rumah?,kamu bisa mengakses atau melihat tanggal di jam tangan kamu,itupun jika jam tangan kamu mendukung fitur tanggal,biasanya jika kita ingin berpergian keluar kamu bisa melihat tanggal hari ini melalui Smartphone yang kamu gunakan dan komputer yang kamu bawa setiap saat.


Melihat tanggal kalender  menggunakan smartphone sepertinya sudah hal biasa,karena untuk zaman sekarang ini kebutuhan akan smartphone sudah seperti kebutuhan pokok ayng harus kamu miliki untuk keperluan berkomunikasi dengan seseorang di berbeda tempat dan di berbeda waktu.


Taukah kamu bahwa google telah menyediakan kalender untuk melihat tanggal dan hari ini ataupun hari esok.Google memiliki kalender tersendiri yang disebut dengan Google Calender ,kamu bisa melihat tanggal dan hari apa hari ini dengan Google Calender ,untuk mengakses atau membuka google kalender kamu bisa mengunjungi situs ini : https://calendar.google.com/calendar/r .



Cara melihat tanggal kalender di google calender
Cara melihat tanggal kalender di google calender






Google Calender juga menyediakan hari raya apa hari ini atau hari libur apa hari ini, sebagai contoh pada gambar diatas telah ada libur atau tanggal merah untuk hari Raya Waisak pada tanggal 19 Mei 2019,Google Calender juga menyediakan tanggal dan hari untuk tahun depan,semisal untuk tahun 2020,Google Calender telah menyediakan  tanggal di tahun 2020 - tahun berikutnya.



Penggunaan Google Calender sepertinya masih banyak yang belum tau kalo google telah menyediakan Google Calender untuk melihat kalender hari ini,esok ataupun dihari-hari yang akan datang.






Google Calender juga mencatat tanggal lahir kamu,jika kamu pertama kali mendaftar google account menggunakan tanggal lahir yang kamu buat pada saat pendaftaran,sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk untuk membuat hari ulang tahunmu/tanggal kelahiranmu pada Google Calender.


Selain melihat hari dan tanggal lahir kamu,Google Calender juga menyediakan tanggal berapa kamu mengirim pesan sebauh gmail,untuk melihat tanggal pesan sebuah gmail kamu bisa cek di kotak pencarian Google Calender.






Kamu juga bisa menambah catatan jadwal tanggal tentang kegiatan yang ingin kamu lakukan pada tanggal tersebut,untuk menambah catatan tanggal di google calender kamu bisa melihat di Other Calender lalu tekan tombol + atau bisa menekan tombol +Create .










List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com