;

AK Sopmod Hygiene - Title Dan Damage AK Sopmod Pointblank

Senjata AK Sopmod Hygiene - Update AK Sopmod Terbaru




Isi Postingan Artikel :
  1. Daftar senjata seri Hygiene Pointblank Zepetto 
  2. Damage Dan Spesifikasi Damage AK Sopmod Hygiene PB Zepetto
  3. Title AK Sopmod Hygiene PB Zepetto
  4. Harga Cash AK Sopmod Hygiene  



buayaberdiri.blogspot.com - Minggu ini Pointblank telah mengupdate senjata jenis AK Sopmod terbaru dengan seri Hygiene,seri ini merupakan updatetan senjata terbaru oleh tim pointblank untuk setiap selesai maintenance mingguan.

AK Sopmod Hygiene ini merupakan AK Sopmod seri Hygiene yang baru saja di update pointblank,AK Sopmod ini memiliki desain warna hijau dan putih dan hitam.Warna ini melambangkan tentang kebersihan dimasa pandemi.

Selain AK Sopmod Hygiene,ada beberapa senjata terbaru yang rilis pointblank untuk seri Hygiene,berikut ini adalah beberapa senjata jenis hygiene pointblank zepetto :

  1. AK Sopmod Hygiene
  2. SC-2010 Hygiene
  3. OA-93 Hygiene 
  4. Cheytac M2100 Hygiene 
  5. M1887 Hygiene 

Damage AK Sopmod Hygiene


Senjata tipe assault merupakan senjata yang memiliki damage besar di game online pb zepetto,termasuk AK Sopmod Hygiene.AK Sopmod Hygiene memiliki damage 33,sehingga dengan damage besar ini menghasilkan tembakan yang sakit dan pedih bila mengenai lawannya dengan tepat.

Damage AK Sopmod Hygiene ini melebihi dari damage AUG A3 ,sehingga jika kamu bemain polosan saja sudah membuat kamu memiliki peluang besar untuk menang.Akan tetapi meskipun memiliki damage yang besar,menggunakan AK Sopmod tidak tidaklah mudah,kamu perlu beradaptasi terlebih dahulu untuk menggunakan AK Sopmod,sampai kamu bisa mahir menggunakan AK Sopmod Hygiene.

Spesifikasi damage AK Sopmod Hygiene



Spek AK Sopmod Hygiene :


  1. Damage : 33
  2. Fire Speed : 90
  3. Accuracy : 50
  4. Ammo : 45 / 225
  5. V.Recoil : 64
  6. M.Speed : 74
  7. H.Recoil : 60
  8. Range : 160

Dari spesifikasi diatas senjata AK Sopmod Hygiene merupakan senjata yang dewa,karena damage yang diberikan cukup besar,apalgi jika kamu bermain FC atau Full Cash,seperti kamu memiliki hollow dan baret atau topeng yang dapat menaikan atau meningkatkan damage AK Sopmod Hygiene,maka AK Sopmod Hygiene kepunyaanmu akan jauh lebih sakit dan pedas.

Untuk Fire Speed senjata ini lumayan cukup baik,hanya memiliki perbedaan sedikit saja dengan senjata tipe submachinegun lainnya seperti kriss s.v dan 90 ext .Sehingga F.Speed AK Sopmod Hygiene tidak perlu diragukan lagi.

Akan tetapi buat saya yang menjadi kekurangan bagi saya ini adalah akurasi dari AK Sopmod Hygiene sangat kurang,akurasi ini jauh dibawah AUG A3 dan P90 Ext.Jadi kamu perlu meningkatkan akurasi AK Sopmod Hygiene dengan cara membeli hollow yang dapat meningkatkan akurasi peluru AK Sopmod Hygiene dan baret atau topeng yang dapat juga meningkatkan akurasi tembakan sehingga menjadi lebih lurus dan cepat.

Title AK Sopmod Hygiene

Seperti yang saya jelaskan diatas,bahwa akurasi dari AK Sopmod Hygiene menurut saya sangat kurang,maka saya akan menggunakan title Accuracy atau title pistol untuk meningkatkan akurasi dari AK Sopmod Hygiene.

Maka title AK Sopmod Hygiene yang gunakan adalah :


  1. Title Lari V
  2. Title Weapon Reaction Level 4 atau Title Baret Assault
  3. Title Accuracy Level 4 atau Title Baret Pistol


Atau saya juga menggunakan title seperti ini :

  1. Title Lari V
  2. Title Range Damage Level 4 atau Title Baret AWP / Sniper
  3. Title Accuracy Level 4 atau Title Baret Pistol

Title diatas untuk title dengan pangkat Mayor 1 keatas,bila char pb kamu memiliki pangkat diamon 1 - 3 emas,maka kamu bisa menyesuaikan dengan title yang terbuka di char pb kamu.


Harga Cash AK Sopmod Hygiene 


Kamu bisa membeli AK Sopmod Hygiene  dengan cara membeli di shop pointblank zepetto langsung,kamu bisa membeli dengan menggunakan cash sebagai alat pembayaran untuk membeli senjata.

Senjata AK Sopmod Hygiene memiliki harga yang berbeda-beda,tergantung dari durasi waktu yang ingin kamu beli.Durasi waktu ini terbagi menjadi 3 yaitu durasi waktu 3 hari , 7 hari dan 30 hari.

Berikut ini adalah harga cash AK Sopmod Hygiene :


  1. Harga Cash AK Sopmod Hygiene 3 Hari = 1.100 Cash
  2. Harga Cash AK Sopmod Hygiene 7 Hari = 1.980 Cash
  3. Harga Cash AK Sopmod Hygiene 30 Hari = 5.940 Cash


Demikian informasi tentang title AK Sopmod Hygiene  ,damage AK Sopmod Hygiene  , dan harga AK Sopmod Hygiene .Semoga informasi ini bisa membantu kamu Gbu :)








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com