;

Apakah Domain my.id Penyebab ditolak google adsense ?

Domain my.id susah diterima google adsense ,apakah itu benar ?

Contoh domain tld yang paling banyak digunakan
Contoh domain tld yang paling banyak digunakan



buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan membahas keluhan yang selalu dihadapi oleh para blogger indonesia,keluhan ini sering saya lihat di grup-grup facebook blogger indonesia.Grup facebook blogger yang dimana saya sudah bergabung diantaranya Grup Sekte Karungan,grup Adsense Secret Indonesia,grup Blogger Indonesia,Google Adsense Indonesia dan masih banyak grup-grup lainnya yang membahas tentang dunia perbloggeran dan google adsense.


Keluhan tentang sulitnya diterima atau di approve google adsense banyak sekali yang curhat di grup dan ingin mendapat jawaban dari para senior blogger atau suhu-suhu blog di blog tersebut.Susahnya diterima oleh google adsense memanglah bukan hal baru bagi kamu yang sudah terjun di dunia adsense.


Hal ini akan membuat anak-anak yang baru terjun di google adsense merasa down untuk bergabung di dunia adsense.Namun begitu masih ada yang tetap giat ngeblog meskipun sulit di terima adsense karena itu adalah hobi mereka sebagai penulis.Memang tidak bisa di pungkiri hobi menulis merupakan sebuah aktifitas yang banyak di gemari seseorang.


Namun tidak untuk orang yang terjun di dunia blog karena mereka ingin mempunyai penghasilan di dunia blogger.Sejauh ini mereka mengetahui bahwa adsense merupakan sebuah lahan untuk menjadi pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keluarga atau untuk membiayai kehidupan dirinya sendiri.Menurut saya itu tidak salah menjadikan blog sebagai lahan sumber penghasilan.


Akan tetapi ada diantara mereka ingin menjadi sebuah blogger yang instan dan berharap sebulan-dua bulan bahkan beberapa bulan bisa menghasilkan uang dari google adsense.Mungkin ada beberapa yang bisa seperti itu,tapi menurut saya itu juga sangat sedikit orang yang bisa seperti itu.Mengapa ? karena mereka biasanya orang yang sudah lama terjun di dunia search engine google atau bisa jadi memang sudah menjadi rezeki mereka.



Keluhan domain my.id susah di approve google adsense

Kembali ke pembahasan utama kita mengenai keluhan para blogger Indonesia yang mengalami bahwa mereka sulit di terima google adsense dengan domain my.id.Ada banyak spekulasi atau pendapat para blogger indonesia mengatakan bahwa domain my.id adalah salahsatu penyebab susahnya di terima menjadi partner google adsense.

Ada juga yang mengatakan bahwa domain my.id merupakan golongan tipe subdomain dan ada juga yang mengatakan bahwa domain my.id dengan platform blogspot sangat sulit di terima adsense.Dan masih banyak pendapat para blogger indonesia yang saya lihat di grup facebook tentang penyebab sulitnya diterima adsense karena domain my.id.


Apakah spekulasi itu benar ? dan saya hari ini akan berpendapat juga mengenai masalah ini,dan pendapat saya bisa kalian terima atau tidak,itu tidak masalah buat saya.Menurut saya pribadi bahwa pendapat tentang penyebab memiliki domain my.id adalah faktor sulitnya diterima google adsense adalah tidak benar.


Mengapa ? ,ada banyak diantara mereka yang diterima google adsense yang memiliki domain my.id,ya meskipun tidak sebanyak domain tld lainnya seperti .com , .co.id , .id dan masih banyak yang lainnya.Tapi menurut saya bukan itu penyebab masalah mengapa diantara kamu yang memiliki domain my.id mengeluhkan susah di approve adsense.




Bukan domain my.id penyebab di tolak google adsense 

Menurut pndapat saya pribadi tentang penolakan oleh google adsense adalah karena kebijakan google adsense.Dalam pedoman peraturan kebijakan google adsense tidak ada yang menyebutkan bahwa domain tertentu tidak dapat bergabung di program penayangan iklan google adsense.Dan sampai saat ini belum melihat kebijakan tentang domain dari google adsense.

Lalu apa sih penyebab ditolak adsense kalu bukan karena domain tld seperti my.id? mungkin kalian akan bertanya-tanya seperti itu.Menurut saya pribadi alasan ditolak dari google adsense itu sanga sederhana dan simpel yaitu karena terdapat pelanggaran kebijakan google adsense.Oleh sebab itu blog atau website atau situs kamu menurut google tidak sesuai dengan program google adsense.

Baca juga :Kebijakan Adsense terbaru ( update 30 September 2019 )


Dari tulisan panjang dan lebar ini sebenernya jawaban saya atau pendapat saya mengapa domain my.id di tolak hanya sedikit,hahaha.Hanya karena tidak sesuai dengan kebijakan program adsense.

Mungkin diantara kamu berkata seperti ini,"kesalahannya dimana mas ?,saya engga tahu.padahal artikel saya kan original,tidak ada yang copas".Jika kamu mengatakan seperti itu,maka saran terbaik dari saya adalah patuhi peraturan kebijakan adsense,jika kamu ingin mengandalkan iklan adsense sebagai sumber penghasilan kamu untuk mencari nafkah.

Seperti itulah artikel saya mengenai masalah keluhan yang paling sering dihadapi oleh para blogger tentang apakah benar domain my.id menjadi penyebab di tolak oleh google adsense.


Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu :)








List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com