;

Novel Coronavirus - Rusia dan China bekerja sama membuat vaksin virus korona

China menyerahkan genom virus korona kepada rusia untuk di teliti


buayaberdiri.blogspot.com - Penyebaran virus korona semakin meluas dan diperkirakan kota sekitar wuhan sudah terinfeksi dengan virus korona.Dampak dari penularan virus korona ini akan memukul china dan telah mengorbankan banyak rakyat china dan uang.Dan tampaknya china sudah kewalahan menghadapi virus noval korona ini.


Dikabarkan bahwa pemerintah china telah bekerja sama untuk mengerjakan vaksin untuk menangani wabah virus korona yang semakin kuat.Pemerintah china dan rusia akan bekerja sama dalam mengembangkan virus korona ini,tapi tidak jelas apakah mereka akan bekerja dalam satu tim atau dengan terpisah.


Dan kini china telah menyerahkan genom virus korona ke rusia untuk di teliti dan akan diuji dalam membuat vaksin untuk menyembuhkan / menghentikan penyebaran virus korona yang telah menginfeksi ribuan warga china di kota wuhan dan di negara-negara lainnya.


Sehingga para ilmuwan rusia telah menerima genom virus korona yang diserahkan oleh china,genom virus ini akan memberikan informasi tentang cara kerja bagaimana virus itu menyebar dan bermutasi didalam tubuh manusia,pengidentifikasian virus korona ini masih dalam tahap penelitian oleh para ilmuwan rusia yang telah menerima genom virus korona.


Baca juga : Apakah benar virus korona senjata biologis china yang dirahasiakan ?


Seperti kita ketahui tentang virus korona yang telah di nyatakan oleh ahli pernapasan china,bahwa virus ini memiliki masa inkubasi 14 hari yang akan ditandai dengan gejala seperti demam,batuk,sulit bernafas ( sesak nafas ),sakit tenggorokan dll.Ini yang membuat virus korona akan sedikit menyulitkan para ilmuwan rusia dan china dalam meneliti virus tersebut.


Kita berharap dengan kerja sama rusia dan china untuk mengembangkan dalam pengerjaan pembuatan vaksin noval coronavirus dapat dilakukan secepat mungkin,mengingat banyaknya jumlah korban virus korona akan terus bertambah bila tidak ditangani dengan pemberian vaksin virus korona.


Baca juga : Wang Guangfa mengatakan  penularan virus korona bisa melalui mata


Informasi tentang kerjasama ini masih tidak begitu jelas informasinya dan tampaknya ini masih di kerjalan secara rahasia,sehingga hanya pemerintah china dan rusia saja yang saling bertukar informasi mengenai bagaimana proses pembuatan vaksin noval coronavirus.





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com