;

Apakah benar virus korona senjata biologis china yang dirahasiakan ?

Benarkah china membuat senjata biologis berupa virus korona ?


ilustrasi gambar virus
ilustrasi gambar virus



buayaberdiri.blogspot.com -  Isu virus korona atau dalam bahasa internasional adalah novel coronavirus menjadi perbincangan publik.Virus ini sangat menakutkan dan dikabarkan sudah beberapa orang yang meninggal dunia akibat virus ini dan ada juga sudah mencapai ratusan orang telah positif terinfeksi virus korona di sekitar kota wuhan-chuna.

Virus korona baru-baru ini di temukan di kota wuhan-china,virus ini membat beberapa kota di china telah di kunci dichina dan china telah menutup jalur akses ke kota wuhan dan sekitarnya,lebih dari 11juta orang ditahan di kota tersebut.Ini adalah bagian dari upaya china dalan menangani kasus merebaknya / menyebarnya virus korona yang mematikan.

Ada yang berspekulasi bahwa virus korona ini adalah senjata biologis china yang dirahasiakan di laboratium penelitian virus di kota wuhan-china.Apakah ini benar informasinya ?,bagaimana ada yang bisa berspekulasi seperti ini ? sementara china sendiri tidak mengetahui secara pasti dari mana penyebab virus berasal.

Dan untuk saat ini kementerian kesehatan china masih belum bisa menangani virus korona ini,sehingga vaksin untuk menyembuhkan virus korona pun masih belum ditemukan.Jika benar china telah membangun virus korona ini,apa sebenarnya china membangun virus korona ini ?,spekulasi ini sudah muncul belakangan ini di beberapa media tentang senjata biologis yang dibangun dichina.

Senjata biologis yang berupa virus merupakan sesuatu yang sangat dijaga ketat penelitiannya,sehingga resiko kebocoran biasanya sangat minim terjadi.Karena untuk membangun senjata biologis dengan tujuan penelitian sudah dipikirkan apa yang terjadi dalam jangka panjang dan ada langkah pengamanan bila itu memiliki resiko kegagalan atau kehilangan kendali.Jika memang benar china sedang membangun senjata biologis,mengapa tidak memiliki penanganan secara sistematis dan cepat ?

Kita tahu sekarang china sedang dalam masa yang sedang panik dalam menangani virus korona yang asal usul penyebabnya sampai sejauh ini belum bisa diketahui.


Bagaiamana pendapatmu apakah virus korona ini adalah senjata biologis dari china yang dibangun secara rahasia ?



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com