;

Lowongan Kerja PT.Astra Honda Motor ( AHM ) Tahun 2020

Loker PT.Astra Honda Motor 



Loker AHM 2020
Loker AHM 2020


buayaberdiri.blogspot.com - PT.Astra Honda Motor adalah perusahaan otomotif yang memproduksi alat kendaraan seperti mobil dan motor yang berada di Indonesia.Perusahaan jepang ini telah berdiri 11 Juni 1971 dan menjadi perusahaan manufaktur otomotif yang memiliki perkembangan produksi yang akan terus meningkat seiring perkembangan dunia otomotif.


PT.Astra Honda Motor yang berada di Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan astra telah memiliki 3 cabang perusahaan yang menjadi tempat manufaktur kendaraan astra.Produk-produk yang dihasilkan dari PT.Astra Honda Motor meliputi kendaraan motor matic,manual ( oper gigi / Transmisi manual ) dengan CC yang ditentukan dan juga memproduksi kendaraan motor sport dengan CC yang lebih tinggi dari motor biasa.


Jumlah karyawan PT.Astra Honda Motor lebih 20.000 orang untuk menunjang kemajuan perusahaan dalam berbisnis di Indonesia. Dengan jumlah karyawan yang banyak diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan melayani konsumen terhadap produk-produk yang dimiliki Astra.


Anda dapat berkarir di PT.Astra Honda Motor untuk membantu kemajuan perusahaan dan meningkatkan produktivitas perusahaan dalam memenuhi permintaaan konsumen.Untuk melamar pekerjaan dan perkerjaan apa yang di butuhkan di PT.Astra Honda Motor kamu dapat melihat di website PT.Astra Honda Motor.


Berikut ini adalah lowongan kerja PT.Astra Honda Motor pada tahun 2020 :




Driver Truck


Persyaratan :


1.Lulus SMK ( Semua jurusan )


2.Nilai UN : 6.5


3.Usia maksimal : 35 Tahun


4.Memiliki SIM B1


5.Bersedia ditempatkan dimana saja.


6.Dapat mengendarai Truk dengan benar.



Lowongan ini berlaku hingga 29 Februari 2020 ,jika memenuhi persyaratan diatas kamu dapat melamar pekerjaan di astra sebagai driver truk.








Operator Produksi 

Persyaratan :

1.Lulus SMK ( Semua jurusan )


2.Nilai UN : 6.5


3.Usia maksimal : 20 Tahun


4.Tidak berkacamata


5.Tinggi badan 163 cm


6.Tidak buta warna


7.Nilai matematika per semester minimal 6



Jika anda memenuhi persyaratan diatas,kamu dapat melamar pekerjaan sebagai operator produksi di astra honda motor.Masa berlaku lowongan operator produksi di PT.Astra Honda Motor ( AHM ) adalah 31 Desember 2020.






Jika kamu ingin melamar pekerjaan di PT.Astra Honda Motor menggunakan email,berikut ini adalah alamat email recruitment PT.Astra Honda Motor :






Alamat Perusahaan PT.Astra Honda Motor :




Kantor Pusat PT.Astra Honda Motor di Sunter - Jakarta  :

Jl. Laksda Yos Sudarso,Sunter I
Jakarta 14350


PT.Astra Honda Motor Kawasan MM2100 :

Kawasan Industri MM2100,Jl. Raya Kalimantan Blok AA-1
Cikarang Barat, Jawa Barat

PT.Astra Honda Motor di Karawang :

Kawasan Industri Indotaisei,Kota Bukit Indah,
KarawangJawa Barat


Demikian informasi tentang Lowongan Pekerjaan di PT.Astra Honda Motor.




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com