;

Penyebab Penayangan iklan di akun adsense anda dibatasi

Penyebab Penayangan iklan di akun adsense anda dibatasi







buayaberdiri.blogspot.com - Baru-baru ini publiser adsense di grup dikejutkan dengan masalah "Penayangan iklan di akun adsense anda dibatasi" ,akibat dari masalah ini banyak publiser yang mengeluhkan bahwa iklan akun adsense mereka tidak tampil di blog atau website mereka.Ini akan berdampak yang buruk bagi kelangsungan hidup dalam berpartner dengan program google adsense.


Penyebab Penayangan iklan di akun adsense anda dibatasi ada beberapa faktor dan banyak publiser yang mengalami ini masih belum mengerti mengapa mereka mendapatkan notifikasi gmail yang berasal dari Google Adsense.


Faktor yang paling utama dari Penayangan iklan di akun adsense anda dibatasi adalah adanya pelanggaran kebijakan adsense.Ini adalah faktor umum mengapa iklan adsense anda sedang dibatasi oleh pihak google adsense.Pelanggaran kebijakan adsense mungkin sudah bukan menjadi rahasia lagi bagi kamu yang berpartner dengan google adsense.


Pelanggaran kebijakan google adsense sudah banyak sekali yang memakan korban dari ketatnya peraturan google adsense tahun 2019 ini.Kebijakan google adsense yang menyebabkan iklan akun adsense kamu dibatasi ada beberapa penyebab mengapa kamu melanggar kebijakan google adsense.


Mulai dari kebijakan isi konten yang melanggar program adsense menjadi pemicu utama mengapa terjadi Penayangan iklan di akun adsense anda dibatasi.Selain ini ada penyebab lainnya yaitu adanya isu mendorong klik di halaman blog yang terdapat iklan adsense kamu.Dan masih banyak lagi pemicu pelanggaran kebijakan google adsense yang menyebabkan iklan adsense kamu dibatasi.


Salahsatu masalah iklan adsense di batasi adalah terdapat trafik tidak valid atau biasa kita menyebutnya dengan invalid traffic adsense.Invalid traffic adsense biasanya disebabkan karena kamu pernah atau sering mengklik iklan akun adsense sendiri baik secara sengaja atau tidak sengaja.


Kita sendiri tahu bahwa google sangat memperhatikan trafik iklan yang dihasilkan dari halaman blog kita.Karena ini merupakan sesuatu yang begitu penting buat google untuk memahami bagaimana lalu lintas trafik iklan yang berada di halaman artikel blog anda.


Selain klik iklan sendiri ada penyebab yang bisa menyebabkan trafik iklan adsense kamu tidak valid,yaitu adanya aktivitas bom klik iklan adsense,ini sangat berbahaya.Jadi kamu harus selalu waspada terhadap aktivitas bom klik iklan adsense kamu.




Kesimpulan penyebab Penayangan iklan di akun adsense anda dibatasi : 


1.Pelanggaran kebijakan adsense


2.Trafik iklan tidak valid / invalid traffic adsense












List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com