;

iOS 13 sekarang sudah bisa di update di iPhone

iOS 13 sekarang sudah bisa di update di iPhone


iOS 13 release date
iOS 13 release date


buayaberdiri.blogspot.com - Bagi kamu pengguna iPhone,hari ini iOS 13 sudah dapat di update di ponsel iPhone.Kita tahu sebelumnya tentang hangatnya berita tentang pembaharuan sistem operasi iOS untuk perangkat iPhone dengan nama iOS 13,sehingga nama iOS 13 masih banyak diperbincangkan oleh banyak orang tentang pembaharuan iOS 13.

Banyak fitur-fitur yang diupdate di iOS 13 ini,dengan pembaharuan seperti ini banyak yang pro dan kontra dengan pembaharuan iOS ini.Akan tetapi terlepas dari ada yang merasakan ketidaknyamanan dengan iOS 13,mereka tetap harus mengupdate iOS ke iOS 13 ,mengapa ?

Ini adalah soal keamanan dan privasi pengguna ponsel iPhone,walaupun kita tidak tahu bagaimana detil peningkatan keamanan di iOS 13 dan ada yang mengatakan sepertinya fitur keamanan di iOS 13 seperti "dirahasiakan",maka mau tidak mau anda harus mengupdate iOS 12 ke iOS 13 untuk bagi kamu yang sangat memperhatikan masalah privasi dan keamanan pada ponsel iPhone kamu.

Fitur lain selain keamanan dan privasi di iOS 13,iOS 13 juga akan mengubah tema warna di ponsel iPhone anda,iOS 13 telah mengusung tema gelap / dark theme.Saya yakin ini banyak yang kontra dengan perubahan tema di iOS 13 ini.Sepertinya tema gelap yang digunakan iOS 13 kurang cocok bagi para pengguna perangkat ponsel iPhone yang sudah tua ataupun memiliki mata minus.

Apple mengatakan dengan tema gelap iOS 13,maka menghemat daya tahan baterai ponsel iPhone kamu,apakah ini memang benar ?,coba buktikan sendiri ,heheh.Tapi saya yakin untuk tema gelap sepertinya tidak semua orang akan menyukai warna gelap.Jika kamu ingin mengupdate ke iOS 13 maka kamu juga mau tidak mau harus menerima tema gelap.


Berikut ini adalah fitur yang akan digunakan di iOS 13 :

1.Keamanan dan privasi

2.Tema gelap

3.Efek Monokromatik pada foto

4.Dapat memutar dan memotong secara otomatis hasil foto

5.Peningkatan fungsi Siri iPhone

6.Menambah emoji baru

7.Dapat menggeser huruf pada ketikan pesan

8.CarPlay - berfungsi untuk tampilan untuk petunjuk jalan di Map iPhone

9.Peningkatan fungsi FaceID

10.Kecepatan membuka aplikasi

11.Banyak aplikasi yang tersedia di App Store iPhone



Seperti itulah fitur yang disediakan atau di tingkatkan di iOS 13.Jika ada yang menanyakan kapan iOS 13 rilis,sebenernya iOS 13 rilis pada tanggal 13 Juni 2019,namun secara resmi bisa digunakan publik hari ini pada tanggal 23 September 2019.



Lalu iPhone apa yang mendukung iOS 13 ?

- iPhone 11
- iPhone 11 Pro
- iPhone 11 Pro Max
- iPhone XS
- iPhone XS Max
- iPhone XR
- iPhone X
- iPhone 8
- iPhone 8 Plus
- iPhone 7
- iPhone 7 Plus
- iPhone 6s
- iPhone 6s Plus

Sayangnya untuk iOS 13 di iPhone 5S tidak support lagi begitu juga dibawah iPhone 5G sudah tidak bisa update ke iOS 13.

Tags : ios 13 supported devices | ios 13 iphone 6 | ios 13 kapan rilis | ios 13 indonesia | ios 13 beta | ios 13 release date





Baca juga artikel tentang : Seberapa aman iPhone 11 dengan iOS 13?

Baca juga artikel tentang : iOS 13 - Apakah iPhone kamu support iOS 13 ?

Baca juga artikel tentang : Perbandingan iPhone 11 ,iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

Baca juga artikel tentang : Spesifikasi iPhone 11 Pro Terbaru




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com