;

Cara Redeem Code Mobile Legend 2019 dengan mudah

Cara Redeem Code Mobile Legend 2019 dengan mudah


buayaberdiri.blogspot.com - Redeem Code Mobile Legend terbaru di tahun 2019 sepertinya sangat mudah,bagi kamu yang suka mendapatkan code redeem code ML ini untuk mendapatkan sebuah hero ataupun skin hero mobile legend sudah menjadi hal yang paling banyak dicari bagi para game mobile legends,khususnya pencinta kode redeem ml gratisan,hahah.

Cara mendapatkan code redeem ml ini biasa kita dapatkan dari event-event yang disediakan oleh pihak moonton itu sendiri,ada banyak event dari moonton sehingga kamu bisa memiliki kesempatam untuk mendapatkan redemption code mobile legend.

Pada redeem code mobile legend tidak hanyak mendapatkan skin hero mobile legend ataupun hero ml .Lalu bagaimana cara redeem code mobile legend terbaru 2019 ini ?


Cara redeem code mobile legend terbaru 2019 dengan mudah


1.Kunjungi website resmi redeem code ml 2019 disini

Maka tampilan website redeem code mobile legend 2019 akan seperti ini :



Redemption Code ML 2019 - Cara redeem  code mobile legend 2019


2.Kemudian isi kotak Redemption Code ml yang sudah kamu dapatkan

3.Kemudian isi Game ID mobile legend ( Game ID  Mobile legend ini hanya memiliki 8 angka saja,untuk angka yang ditanda tutup kurung yang berisi 4 angka jangan kamu masukan).

4.Kemudian isi Verification Code Mobile Legend kamu (untuk mendapatkan Verification code ml ,kamu bisa cek pesan yang terhubung dengan akun ml kamu).

Note : Verification Code Mobile Legend kamu hanya bisa digunakan selama 30 menit,jika lebih dari 30 menit,maka Verification Code akan berganti sesuai dengan sistem Mobile Legend.

5.Kemudian tekan tombol Send


Nah sampai disini dulu,semoga membantu,Gbu :)











List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com