;

Cara mengetahui ID Penayang Akun Adsense/ID Publisher Akun adsense

Cara mengetahui ID Penayang Akun Adsense/ID Publisher Akun adsense


buayaberdiri.blogspot.com - Bagi kamu yang pernah mengalami masalah "Penghasilan anda beresiko" atau biasa kita menyebutnya dengan "earning at risk" pada google adsense,maka kamu akan membutuhkan sebuha file ads.txt,membuat file ads.txt tidak mudah kamu hanya membutuhkan 4 Field atau 4 barisan yang harus kamu tulis sebagai informasinya.

Membuat file ads.txt pada Field ke dua ,kamu membutuhkan yang namanya ID Publisher adsense atau kita juga biasa menyebutnya dengan ID Penayang akun adsense,ID Penayang Adsense ini sangat penting sebagai informasi bahwa ID Penayang itu adalah miliki akun adsense kamu.

Contoh ID penayang Adsense seperti ini :pub-1234567891011123,Jadi ID penayang adsense memliki kata pub lalu disertai dengan 16 digit angka id penayang adsense.ID Penayang adsense kamu seharusnya memiliki 1 ID Publisher Adsense,sehingga pembayaran akan diterima oleh si pemilik akun id penayang tersebut.



Lalu bagaimana cara mengetahui ID Penayang Akun Adsense ?


1.Buka Dasboard google adsense kamu


2.Kemudian pilih Account di dasboard adsense kamu


3.Kemudian pilih Account Information di dasboard adsense kamu


Didalam Account Information terdapat beberapa informasi seperti :


-Publisher ID akun Adsense


-Customer ID akun Adsense


-Time Zone akun Adsense


-Active Products akun Adsense


-Address Verification akun Adsense



Dari infromasi diatas kamu dapat melihat seluruh informasi yang wajib kamu ketahui sebagai publisher adsense.Semoga informasi ini dapat membantu kamu,Gbu :)












List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com