;

Belajar SEO untuk pemula,Seberapa pentingkah di tahun 2021-2022 ?

Belajar SEO untuk pemula,Seberapa pentingkah di tahun 2019?



Hari ini saya akan membahas tentang SEO,apa itu itu SEO ?

SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimazation,SEO merupakan sebuah teknik untuk mengoptimasi website di mesin pencari google,bing,yahoo dan yandex dan masih banyak lagi mesin pencari yang bisa kamu gunakan lainnya.Namun SEO ini mungkin akan mudah kamu terapkan untuk mesin pencari google.

Teknik SEO dari tahun 2012-2019 mengalami banyak perubahan dengan mengikuti perkembangan algoritma google yang sering berubah sewaktu-waktu.Dengan perubahan algoritma google maka teknik seo akan mengalami sedikit perubahan di website kita di mesin pencari google.

Cara menggunakan seo di setiap perubahan algoritma google akan memusingkan kamu untuk tetap berada di page one search engine google.Perubahan algoritma google ini sangat mempengaruhi daya saing blog atau website kamu di mesin pencari google.Jadi belajar seo itu sangat penting ya guys ..

Banyak publisher yang ingin mempelajari seo,bagaimana seo bekerja dengan optimasl dimesin googledan bagaimana cara meningkatkan seo di google.Belajar seo sepertinya juga menjadi kebutuhan khusus dalam bisnis kamu di lingkungan internet marketing,dengan belajar seo kamu bisa menjual produk kamu dan bisa memperkenalkan produk kamu kepada customer.

Sebagian publisher untuk mempelajari SEO dengan cara belajar secara otodidak dan ada juga belajar secara kursus seo yang disediakan oleh pihak atau orang atau lembaga yang menyediakan kursus seo,sehingga kursus seo ini juga semakin berkembang di era tahun 2018-2019 ini.


Lalu bagaimana cara membuat seo atau belajar seo untuk pemula di blogger atau webiste lainnya,sebagai seorang pemula blogger ,sepertinya belajar seo untuk pemula itu sangat penting buat kamu.Tapi jangan salah guyss,Teknik SEO itu merupakan rahasia dapur seorang pemilik sebuah webiste,sehingga bersaing dengan teknik SEO ini merupakan rahasia dapur blogger atau pemilik website.


Sehingga Teknik SEO ini bisa saya katakan sangat minim informasi ,jika kamu mencari di google,maka teknik seo merupakan teknik seo yang digunakan untuk pemula di blogger atau pemilik website lainnya.Ada juga banyak yang menjual belajar seo di pdf atau ada juga yang menjual buku belajar seo,dan masih banyak lagi bagaimana kamu mendapatkan informasi dari belajar seo dengan baik dan benar.


Jadi jika kamu mempunyai cara belajar seo yang menjadi rahasia dapur kamu,dan kamu orang yang baik untuk membagikannya,tolong share disini ya ..







List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com