;

Cara mengatasi Error DC di PointBlank Zepetto

Cara mengatasi Error DC di PointBlank Zepetto


buayaberdiri.blogspot.com - Pointblank zepetto merupakan game FPS yang memiliki peminat yang paling banyak game di Indonesia,Pointblank Zepetto merupakan game yang sudah berpindah beberapa kali perusahaan ,mulai dari Gemscool berpindah ke perusahaan Garena ,hingga sekarang berpindah ke Zepetto.masalah-masalah saat login hingga bermain game di perusahaan yang memegang pointblank ini sangat banyak.Dan tentunya ini bisa diselesaikan dengan baik setiap perusahaan masing-masing yang pernah memegang game pointblank ini.

Perkembangan pointblank dari waktu-ke waktu telah mengalami peningkatan,hingga Zeppeto sendiri telah memiliki perkembangan grafik yang begitu tinggi yang dimulai dari Garena yang kala itu dinamakan Pointblank Revolution.Perkembangan tampilan Grafik Pointblank Revolution Garena telah dibawa sampai ke Pointblank Zepetto Indonesia yang kita kenal saat ini Pointblank Beyond Limit.



Dengan perubahan grafik yang cukup tinggi dari Pointblank Revolution dari Garena dan saat berpindah ke Pointblank Beyond Limit dari zepetto,maka spesifikasi komputer untuk memainkan Pointblank Zepetto ini sangat tinggi jika kita bandingkan dari zaman Pointblank Gemscool.Spesifikasi komputer Pointblank Zepetto sendiri untuk spesifikasi komputer saja sudah membutuhkan minimal prosesor i5 dengan speed 2.2 GHz dan RAM sebesar 4GB.

Dengan Spesifikasi ini,maka ketika komputer dibawah spesifikasi tersebut menjalankan game Pointblank Zepetto,maka minimal akan timbul masalah saat login hingga bermain ke dalam game pointblank zepetto,masalah yang timbul muali dari pb tidak bisa dibuka,pb zepetto error,tidak dapat menyambungkan koneksi ke server pb zepetto,hingga dc pada saat bermain pb zepetto.

Sedangkan saya yang menggunakan spesifikasi komputer i5 masih sering mengalami error DC saat bermain pb zepetto,apalgi spesifikasi dibawah prosesor i5,saya tidak mengerti error pb apa yang terjadi saat bermain pb zepetto.



Baca juga artikel tentang : Settingan Video grafik Pointblank Zepetto

Baca juga artikel tentang : Cara menginstall PB Zepetto

Baca juga artikel tentang : Spesifikasi komputer untuk PB Zepetto

Baca juga artikel tentang : Title Kriss S.V Pointblank Zepetto





Ada beberapa penyebab DC saat bermain PB Zepetto :

1.Koneksi Internet tidak stabil

2.Gangguan koneksi internet dari komputer ke Pointblank Zepetto

3.Hingga masalah teknis yang terjadi di Pointblank Zepetto



4.Spesifikasi komputer yang tidak mendukung PB Zepetto

5.Virus komputer yang menyerang komputer hingga menyebabkan gangguan saat bermain PB Zeppeto

6.Penggunaan cheat PB Zepetto yang menyebabkan komputer kamu tidak kuat untuk menjalankan game PB Zepetto

7.ID PB Zepetto kamu pernah menggunakan cheat sebelumnya saat bermain PB Zepetto.


dari yang saya sebutkan diatas ,masih banyak kemungkinan masalah Error DC di PB Zepetto.Lalu bagaimana cara mengatasi DC pada PB Zepetto ?





Cara mengatasi DC pada PB Zepetto : 

1.Periksa Koneksi internet kamu,apakah stabil saat bermain PB Zepetto,jika tidak stabil ,segera hubungi pihak penyedia layanan internet kamu dan tanyakan mengapa koenksi internet tidak stabil.

2.Jika koneksi internet stabil,segera tanyakan ke Customer Service PB Zepetto mengapa sering terjadi DC di PB Zepetto,kamu bisa menanyakan itu melalui tiket PB Zepetto atau langsung ke Fanspage Facebook PB Zepetto atau ke Discord PB Zepetto tentang keluhan PB Zepetto DC dari game.untuk ke discord PB zepetto,kamu bisa ke halaman ini : https://discordapp.com/invite/qkbjR3V.

3.Segera update pointblank zepetto kamu,jika sudah silakan tombol check di PB Zepetto,lalu tekan tombol Start di PB Zepetto.

4.Jika setelah di update PB Zepetto masih tetap error DC di PB Zepetto,maka lakukan update patch PB zepetto secara manual,Untuk mengupdate patch pb zepetto segera kunjungi website ini : https://www.pointblank.id/ Lalu buka bagian Patch PB Zepetto,nanti disitu ada Patch terbaru PB Zepetto.

5.Periksa kembali spesifikasi komputer kamu,jika tidak mendukung spesifikasi komputer PB Zepetto maka segera Upgrade komputer kamu supaya dapat bermain PB Zepetto.



6.Bersihkan komputer kamu dari virus dengan menggunakan antivirus,kamu bisa menggunakan antivirus AVG,antivirus Smadav,anti virus Avira,antivirus Norton dan masih banyak antivirus komputer yang bisa digunakan.

7.Jangan bermain PB Zepetto menggunakan cheat PB Zepetto,karena cheat pb zepetto tidak hanya membebani koneksi internet kamu,tetapi juga cheat pb zepetto dapat membebani kinerja komputer kamu dalam menjalankan PB Zepetto,dan cheat PB Zepetto juga dapat mengambil data pribadi kamu yang penting.


Nah semoga ini membantu kamu dalam mengatasi error DC pada pb zepetto,Gbu :)




Tag :

-pb zepetto tidak bisa start

-tidak dapat menyambungkan koneksi ke server pb zepetto

-pb keluar sendiri tanpa sebab

-pb zepetto error

-cara mengatasi point blank garena keluar sendiri

-cara mengatasi error code 0x82000028

-koneksi bermasalah exit game point blank garena


-cara mengatasi terputus dari server point blank

-pb zepetto sering dc












List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com