;

Title AUG di PB Evo - Menambah Efek damage naik +1 + fire speed +1

Title Aug di PB Evo yang sering saya gunakan 


Haiii kalian pemain game pointblank evo,hari ini saya akan share ke kalian tentang penggunaaan title untuk pengguna senjata assault khususnya kamu yang menggunakan Senjata Aug,dalam PB Evo Indonesia ini kita akan mengenal senjata Aug yang begitu familiar bagi kamu pemain Garena PB Evo ini ,mengapa familiar atau sangat umum ?,Karena senjata ini bisa dibilang memiliki damage yang besar,berapa damage senjata aug ini ?  ya betul sekali (padahal belum di jawab,hahaha).

Baca juga artikel tentang :  Spesifikasi Komputer Pointblank Zepetto


Senjata Aug di Pointblank Evo
Senjata Aug di Pointblank Evo






Ability: 


Damage      : 27

Fire Speed  : 92
Accuracy    :48
Ammo         :45
V.Recoil       :57
M.Speed      : 84
H.recoil        : 48
Range          : 100



Lalu saya ingin ngeshare ke kalian title aug yang saya gunakan ketika menggunakan aug,titlenya adalah Rowdy Beast (atau disebut title assault atau juga disebut title weapon reaction level 4) dan Nimble Sneaker ( atau disebut title submachinegun atau juga disebut title fire speed level 4 ).


Title Wepaon Reaction level 4 + Fire speed level 4
Title Wepaon Reaction level 4 + Fire speed level 4



Itulah title yang sering aku gunakan ketika menggunakan senjata Aug di Pointblank Evo :)

Sampai disini dulu yahh :)

Gbu:)

Baca Juga Artikel Tentang : 




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com