;

Senjata Compound Bow Tidak Ada lagi Shop Pointblank Evo !!

Senjata Compound Bow Tidak Ada lagi Shop Poinblank Evo !!


Hari ini saya baru sadar senjata panah yang biasa para pemain game pointblank atau dalam game pointblank biasa kita sebut dengan Compound Bow sudah tidak ada lagi entah mengapa senjata ini sudah tidak ada lagi dishop hari ini pada tanggal 06 September 2016 (entah saya baru sadar hari ini ,atau sebelumnya sudah tidak ada lagi).Senjata ini saya membantu saya ketika melawan musuh yang full cash dengan saya yang polos,mengapa bisa sangat membantu ?


Senjata Compound Bow tidak ada lagi di shp Garena PB Evo
Senjata Compound Bow tidak ada lagi di shp Garena PB Evo

Baca juga artikel tentang : Cara Menginstall PB Zepetto

Compound Bow merupakan senjata pada permainan game pointblank paling di takuti oleh pemain Pointblank,karena senjata ini memiliki spesifikasi yang mumpini yaitu :


Ability Weapon Compound Bow
Ability Weapon Compound Bow




Ability: 


Damage     : 100
Fire Speed  : 0
Accuracy    :100
Ammo         :5
V.Recoil      :0
M.Speed     : 90
H.recoil      : 0
Range          : 100




Dengan Ability seperti gambar diatas ,musuh yang menggunakan HP 130 sekalipun akan mati ketika terkena serangan oleh Compound Bow ,banyak yang pro dan kontra dikalangan para pemain pointblank evo tentang senjata ini,mungkin menjadi penyebab Compound Bow sudah tidak ada lagi di shop atau apa saya tidak tau dimana ditaruh.

Baca Juga Artikel Tentang :





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com