;

Cara Install GTA San Andreas di LINUX

Cara Install GTA San Andreas di LINUX



Hari ini saya akan share ke kekamu bagaimana cara menginstall game GTA San Andreas di sistem operasi linux,linux yang saya gunakan gunakan adalah salah satu dari turunan debian,jadi tutorial ini sangat cocok dengan user turunan debian,GTA Andreas yang saya install adalah updatetan path versi dari Amerika Utara.




untuk menginstall GTA San Andreas  saya menggunakan Wine dengan versi wine-3.0.2 (Debian 3.0.2-2),dengan versi linux saya adalah 1 SMP Debian 4.16.16-2kali2 (2018-07-04) tapi bisa digunakan untuk turunan debian lainnya seperti ubuntu,linux mint,dan sistem operasi lainnya (yang penting turunan debian ya).


Untuk menginstall simak dibawah ini :

1.Siapkan file GTA San Andreas kamu dimana kamu menyimpannya,sebagai contoh saya menyimpan file GTA itu di folder file:////root/Downloads/Compressed/GTA/GTA/ atau dengan terminal saya membuka folder di /Downloads/Compressed/GTA/GTA

Lokasi file GTA San Andreas
Lokasi file GTA San Andreas


2.file yang akan saya gunakan adalah GTA.exe maka cara menginstallnya adalah wine GTA.exe,pada gambar dibawah ini ada perintah untuk update,kamu bisa memilih update dengan menekan tombol "OK" jika tidak menekan tombol "Cancel",kalau saya pilih "OK" saja.

Update GTA San Andreas
Update GTA San Andreas


3.Pilih secara default aja,langsung tekan tombol "Open"

Locate Path  GTA San Andreas
Locate Path  GTA San Andreas


4.Tekan tombol "Yes"

Locate Path  GTA San Andreas
Locate Path  GTA San Andreas

Tunggu sampe mengupdatenya selesai,

Jika sudah maka kamu akan masuk otomatis ke game GTA San Andreas :)

Masuk ke game  GTA San Andreas
Masuk ke game  GTA San Andreas

Sampai disini dulu yahh ),selamat bermain :)

Selamat Hari Minggu :)

Gbu:)

Baca Juga Artikel Tentang :  Title AUG di PB Evo - Menambah Efek damage naik +1 + fire speed +1


List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com