;

Error Terjadi Permasalahan Ketika Menggunakan Senjata Pointblank

Error Pointblank Terbaru Tidak Bisa Mulai Atau Ready



buayaberdiri.blogspot.com - Hari ini saya akan membagikan informasi yang baru saja saya alami ketika sedang bermain game online pointblank atau PB.

Error atau masalah yang saya hadapi yaitu tidak dapat masuk kedalam permainan atau tidak bisa rede.Ketika saya menekan tombol Ready maka akan ada informasi seperti ini "Terjadi Permasalahan Ketika Menggunakan Senjata.Silakan Relog Untuk Memperbaiki Masalah Ini".


Error Pointblank Tidak Dapat Masuk Kedalam Permainan


Dari pemberitahuan diatas,kita akan kebingungan apa artinya Silakan Relog Untuk Memperbaiki Masalah Ini.

Error yang saya hadapi kebetulan saya menggunakan senjata Assault (lupa namanya,hehe),lalu bagaimana cara mengatasi masalah diatas ?

Cara yang saya gunakan adalah mengganti senjata sementara,kemudian saya menekan tombol Ready kembali.Dan akhirnya berhasil dan saya bisa masuk kedalam permainan .

Ketika saya sudah selesai bermain,maka saya akan bermain lagi di room dan server yang sama,dan saya mengalami masalah lagi ketika menekan tombol Ready.Ketika menekan tombol Ready maka saya tidak dapat masuk kedalam game dan akhirnya mendapatkan pemberitahuan seperti gambar diatas.

Seperti biasa lagi,untuk sementara saya menggunakan senjata lainnya,dan kemudian menekan tombol Ready,dan akhirnya bisa masuk kedalam game.

Buat saya pribadi ini adalah Error Pointblank yang baru pertama kali saya alami,mungkin PB akan memperbaiki masalah ini,karena ada kemungkinan bukan saya saja yang mengalami masalah itu.

Masalah yang saya alami ini tidak sampai menyebabkan DC (Disconnect) atau keluar sendiri dari permainan,karena koneksi internet saya stabil.



Penutup


Demikian informasi tentang masalah baru ini,mungkin ada diantara kalian yang mengalami hal yang sama,mungkin bisa menggunakan cara saya untuk mengatasi itu.



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com